Kabar Kota BimaOlah Raga

Tekuk SMAN 2 Dompu, Tim Bola Voli Putra SMKN 1 Kota Bima Sabet Juara Pertama

701
×

Tekuk SMAN 2 Dompu, Tim Bola Voli Putra SMKN 1 Kota Bima Sabet Juara Pertama

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Tim Bola Voli Putra SMKN 1 Kota Bima pada ajang final lomba bola voli tingkat pelajar SMA sederajat, berhasil menumbangkan SMAN 2 Dompu dengan skor dramatis 3-2.

Tekuk SMAN 2 Dompu, Tim Bola Voli Putra SMKN 1 Kota Bima Sabet Juara Pertama - Kabar Harian Bima
Kepala SMKN 1 Kota Bima Ratnah bersama guru pembina dan siswa saat mengangkat trophy juara lomba bola voli kategori putra. Foto: Ist

Kepala SMKN 1 Kota Bima Ratnah mengungkapkan rasa bangga dan haru pada perjuangan anak asuhnya, karena selama turnamen, tim putri harus menghadapi lawan yang tangguh.

Tekuk SMAN 2 Dompu, Tim Bola Voli Putra SMKN 1 Kota Bima Sabet Juara Pertama - Kabar Harian Bima

Tim Puteri di bawah asuhan guru pembimbing Ferdy tersebut, berhasil meraih juara setelah menyingkirkan tim hebat dari SMAN 4 Kota Bima, SMAN 1 Kota Bima dan juara bertahan MAN 1 Kota Bima.

“Alhamdulillah, selamat pada siswa, guru pembina serta suporter yang senantiasa memberikan dukungan selama pertandingan,” ujarnya usai laga final di Lapangan bola voli eks kantor Bupati Bima, Senin (31/10).

Ratnah mengungkapkan, keberhasilan tersebut tidak lepas dari tangan dingin pelatih yang senantiasa sabar dan telaten membina dan membimbing.

“Berkat kekompakan dan semangat kebersamaan hingga selalu ingat pada Allah SWT, akhirnya kami membawa trophy juara,” katanya.

Ratnah menambahkan, berkat kemenangan itu dia bersama dewan guru dan pegawai tentunya tidak merasa berpuas diri. Sekolah tentu harus mempersiapkan pelajar lebih awal dulu, sehingga siap menghadapi setiap event kejuaraan yang akan diikuti.

“Melalui persiapan yang disiplin dan matang, Inshaa Allah kami akan siap mencetak generasi emas yang gemilang setiap ajang olimpiade dan perlombaan lain,” ucapnya optimis.

*Kahaba-04