Kabar Kota Bima

DWP Salurkan Bantuan Makanan dan Kelengkapan ke SLB Binaan

827
×

DWP Salurkan Bantuan Makanan dan Kelengkapan ke SLB Binaan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 dan Hari Ibu ke-94, segenap pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bima melaksanakan kegiatan Anjangsana dengan mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) Dharma Wanita, Selasa (15/11).

DWP Salurkan Bantuan Makanan dan Kelengkapan ke SLB Binaan - Kabar Harian Bima
Ketua DWP Kota Bima Hj Salmah beserta pengurus saat mengunjungi SLB Dharma Wanita. Foto: Ist

Kegiatan yang dipimpin langsung Ketua DWP Kota Bima Hj Salmah H Mukhtar itu, memberikan bantuan berupa makanan untuk siswa dan perlengkapan kebersihan untuk sekolah setempat.

DWP Salurkan Bantuan Makanan dan Kelengkapan ke SLB Binaan - Kabar Harian Bima

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program utama kerja kami, juga agenda rutin organisasi setiap tahun untuk memberikan perhatian pada lembaga pendidikan binaan,” ujarnya.

Di sela-sela kegiatan Hj Salmah beserta pengurus terlihat haru dan bahagia, karena selain rangkaian agenda berjalan dengan lancar. Kegiatan ini menjadi momentum bersama untuk saling mengasihi serta terus meningkatkan silaturahmi dan saling berbagi antara sesama.

“Bantuan yang kami berikan mungkin tidak seberapa, namun semoga bermanfaat serta dapat dipergunakan sebagaimana mestinya,” harap Salmah.

Sementara itu, Kepala SLB Dharma Wanita M Akbar menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian jajaran DWP Kota Bima. Melalui bantuan ini tentu dapat menjadi motivasi dan penyemangat untuk siswa-siswi agar terus sekolah dan belajar.

“Alhamdulillah, bantuan kami terima dan akan pergunakan dengan baik,” tambahnya.

*Kahaba-04