Reses di Santi, Alfian dan Sudirman Janji Bantu Pribadi Perbaiki Lapangan Voli

Kabar Kota Bima218 Dilihat

Kota Bima, Kahaba.- Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan dan Sudirman DJ turun menyerap aspirasi warga Kelurahan Santi, Jumat (18/11). Kegiatan dalam agenda reses masa sidang I tahun 2022 dihelat di aula kantor kelurahan setempat.

Reses di Santi, Alfian dan Sudirman Janji Bantu Pribadi Perbaiki Lapangan Voli - Kabar Harian Bima
Reses Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan dengan Sudirman DJ di Kelurahan Santi. Foto: Deno

Hadir juga pada kegiatan tersebut seluruh RT, RW, Ketua LPM, Ketua Karang Taruna, tokoh masyarakat, tokoh agama, masyarakat umum.



Kesempatan pertemuan itu dimanfaatkan dengan baik oleh pengurus Karang Taruna Kawinda Kelurahan Santi, dengan meminta agar lapangan voli diperbaiki untuk persiapan turnamen tahun 2023.

Baca:   Khalid Bisa Reses Sendiri, Waktunya Sampai Tanggal 19 Juli

Sekretaris Karang Taruna Santi M Arif Maryadi menyampaikan, kondisi lapangan voli sekarang tidak memenuhi standar untuk dijadikan tempat pertandingan, karena masih banyak yang harus dibenahi.

Mengingat rencana turnamen akan dilaksanakan pada awal tahun 2023, maka tentu perbaikan lapangan harus segera dilaksanakan.

“Kami sangat membutuhkan anggaran untuk perbaikan lapangan, karena kami akan melaksanakan turnamen,” ujarnya.

Baca:   Di Depan Para Wakil Rakyat, Warga Dara Keluhkan Sulitnya Dapat Air Bersih

Selain itu, Arif juga berharap pada pemerintah agar lapangan sebelah selatan dipasang paving dan tribune utama bisa diselesaikan pada tahun 2023.

Menanggapi aspirasi itu, Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan akan membantu anggaran perbaikan lapangan secara pribadi bersama Sudirman DJ. Sebagai warga Santi, ia memiliki tanggung jawab untuk perbaikan lapangan tersebut.

Apalagi Tim Santi baru saja menjuarai turnamen di Desa Cenggu Kabupaten Bima, tentu lapangan sebagai tempat latihan dan persiapkan turnamen harus segera diperbaiki.

Baca:   PAW, H Mustamin Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Kota Bima¬†

“Saya sama Om DJ siap membantu untuk perbaikan lapangan,” janjinya.

Mengenai pemasangan paving dan tribune sambungnya, akan diusahakan melalui dana aspirasi. Apakah pekerjaannya satu paket atau terpisah, akan dilihat kondisinya nanti.

“Kami akan usahakan semaksimal mungkin untuk pemasangan paving dan tribun lapangan voli untuk kebutuhan kegiatan sosial masyarakat santi,” katanya.

*Kahaba-05


Komentar