Edy, H Ridwan dan Amin Bantu Warga Saat Reses di Rabadompu Barat

Kabar Kota Bima126 Dilihat

Kota Bima, Kahaba.- Melanjutkan reses masa sidang pertama Tahun 2022, tiga anggota DPRD Kota Bima Edy Ikhwansyah, H Ridwan Mustakim dan M Amin menyambangi warga Kelurahan Rabadompu Barat, Jumat malam (18/11). Pada moment pertemuan tersebut 3 legislator menyerahkan bantuan untuk warga.

Edy, H Ridwan dan Amin Bantu Warga Saat Reses di Rabadompu Barat - Kabar Harian Bima
Suasana reses 3 anggota DPRD Kota Bima di Rabadompu Barat. Foto: Ist

Adapun bantuan yang diserahkan yakni kursi agar bisa digunakan untuk kegiatan kemasyarakatan di RW 02 Kelurahan Rabadompu Barat.



Pada pertemuan itu juga dimanfaatkan masyarakat setempat untuk menyampaikan beragam aspirasi. Seperti diutarakan warga dan tokoh masyarakat Lingkungan Rato RW 02. Seperti hotmix jalan, pembuatan parit pembuangan air rumah tangga warga.

Baca:   Rawan Banjir, Pemkot Perlu Pikirkan Pemindahan RSUD Kota Bima

Selain itu, warga dan tokoh masyarakat juga mengusulkan pengaspalan Jalan Ir Soetami atau jalan negara. Masyarakat meminta, agar para wakil rakyat berkoordinasi dengan Kementrian PUPR.

Sementara usulan warga di Lingkungan Kampo Rato, terkait perbaikan saluran pertanian di So Tolo Jati, bantuan permodalan bagi kelompok usaha masyarakat dan pemuda, penataan kuburan umum, serta bantuan terop untuk kegiatan sosial kemasyarakatan.

Baca:   Amin dan Edy Reses di Rabangodu Selatan, Serahkan Bantuan untuk Warga

Diakui Edy, harapan dan usulan tersebut semuanya dicatat dan ditampung untuk kemudian diusulkan dan dibicarakan pada rapat pembahasan APBD.

“Yang menjadi skala prioritas akan kami usulkan dan perjuangkan, agar tertuang dalam program pemerintah pada tahun berikutnya,” tutur Edy.

*Kahaba-01


Komentar