Kabar Kota Bima

Selenggarakan Lomba M3, 18 Tim Ambil Bagian

1003
×

Selenggarakan Lomba M3, 18 Tim Ambil Bagian

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sebanyak 18 tim peserta lomba mancing dari sejumlah daerah ikut menjajal spot mancing di perairan Karumbu Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Sabtu dan Minggu (19-20/11).

Selenggarakan Lomba M3, 18 Tim Ambil Bagian - Kabar Harian Bima
Tim Mancing Amsiong Kota Bima saat mengikuti Lomba Mancing Mania Mantap (M3). Foto: Ist

Lomba yang digelar panitia Mancing Mania Mantap (M3) tersebut, dalam rangka menampung minat masyarakat yang memiliki hobi memancing.

Selenggarakan Lomba M3, 18 Tim Ambil Bagian - Kabar Harian Bima

Ketua Panitia Mancing Mania Mantap (M3) Iskandar saat melepas secara resmi peserta lomba menyampaikan, agenda tersebut merupakan wadah masyarakat yang gemar melaut melalui bakat yang dimiliki yaitu memancing.

“Alhamdulillah lomba ini bisa terlaksana, setelah sempat tertunda karena beberapa kendala,” ujarnya.

Iskandar mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta, semoga melalui momentum lomba mancing ini dapat menjadi media silaturahim serta interaksi antara sesama pemancing dan masyarakat setempat. Sehingga dapat menjalin persaudaraan, dari hobi yang diminati bersama.

“Selama mengikuti lomba, seluruh peserta diwajibkan mematuhi peraturan dan tata tertib yang sudah ditentukan panitia. Terutama faktor keamanan,” katanya.

Iskandar mengungkapkan, untuk kategori penilaian lomba panitia telah menyiapkan dewan juri serta sejumlah persyaratan. Bagi pemenang, telah disiapkan hadiah dan bonus.

Sementara itu, perwakilan Tim Mancing Amsiong Didi F menambahkan, keikutsertaannya pada lomba tersebut untuk menyalurkan hobi yang dimiliki bersama rekan-rekannya.

“Kami ikut memeriahkan, soal menang atau kalah tidak mengapa asalkan bisa menyalurkan hobi itu sudah puas,” tambahnya.

*Kahaba-04