Reses, 3 Legislator Kota Bima Tatap Muka dengan Warga Rabangodu Selatan

Kabar Kota Bima506 Dilihat

Kota Bima, Kahaba.- Bersama dengan warga Kelurahan Rabangodu Selatan, 3 orang anggota DPRD Kota Bima masing-masing M Amin, H Ridwan Mustakim dan Edy Ikhwansyah memanfaatkan kegiatan senam pagi bersama untuk menjaring aspirasi warga, Minggu pagi (20/11).

Reses, 3 Legislator Kota Bima Tatap Muka dengan Warga Rabangodu Selatan - Kabar Harian Bima
Anggota DPRD Kota Bima M Amin, Edy Ikhwansyah dan H Ridwan Mustakim saat reses di Kelurahan Rabangodu Selatan. Foto: Ist

Sebelumnya pun, pada hari Sabtu sore (19/11) pada kelurahan yang sama, para wakil rakyat itu melaksanakan kegiatan reses untuk menggali harapan masyarakat agar tertuang dalam program pemerintah.



Menurut M Amin, pada 2 lokasi reses itu terdapat sejumlah harapan masyarakat agar bisa diupayakan masuk dalam program pemerintah. Seperti keinginan Ketua Karang Taruna Budiman yakni, kelanjutan penataan lapangan voli, sebagai wadah olahraga dan kegiatan sosial masyarakat.

Baca:   Padahal Paripurna Dihadiri Walikota Bima, Dewan Sorot Banyaknya Ketidakhadiran Kepala OPD

“Lapangan ini akan terus kami upayakan agar bisa ditata dengan baik. Agar bisa dimanfaatkan sebagaimana mestinya,” ujar Amin.

Selain itu sambung Duta Partai Golkar itu, warga juga menginginkan
dibangun balai pertemuan untuk kegiatan Posyandu. Kemudian hotmik jalan keliling Kuburan Suhada Rabangodu serta bantuan alat perlengkapan masak untuk hajatan dan drainase di RT 10.

Baca:   Anggota Dewan Dapil II Akhiri Reses di Paruga dan Dara
Reses, 3 Legislator Kota Bima Tatap Muka dengan Warga Rabangodu Selatan - Kabar Harian Bima
Anggota DPRD Kota Bima M Amin, Edy Ikhwansyah dan H Ridwan Mustakim saat reses di Kelurahan Rabangodu Selatan. Foto: Ist

“Dari sejumlah aspirasi yang disampaikan tersebut, akan kami perjuangkan,” terangnya.

Ia menambahkan, selama reses di Rabangodu, hasilnya sudah banyak yang menjadi program pemerintah dan telah dinikmati oleh masyarakat.

Pada reses kali ini, sejumlah keinginan masyarakat yang bersifat skala prioritas, juga akan diperjuangkan do tingkat legislatif, agar masuk dalam APBD tahun tahun berikutnya.

Baca:   Banggar Coret Sejumlah Item Anggaran Dalam RAPBD 2013

“Sebagai wakil rakyat, akan terus memperjuangkan kepentingan rakyat,” tukasnya.

*Kahaba-01

 


Komentar