Kabar Kota Bima

Hasil JPT, Agus, Faruk dan Gufran Tempati Urutan Tertinggi

1717
×

Hasil JPT, Agus, Faruk dan Gufran Tempati Urutan Tertinggi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Setelah melalui proses seleksi sekitar satu bulan, akhirnya Tim Pansel mengumumkan hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) untuk 3 instansi yakni Dinas PUPR, BPBD dan Dinas Perkim.

Hasil JPT, Agus, Faruk dan Gufran Tempati Urutan Tertinggi - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Kepala BKPSDM Kota Bima H Abdul Wahid menjelaskan, berdasarkan hasil seleksi tersebut diperoleh 3 nama calon pejabat eselon II yang akan menempati lowongan yang dilamar.

Hasil JPT, Agus, Faruk dan Gufran Tempati Urutan Tertinggi - Kabar Harian Bima

Untuk Dinas PUPR urutan pertama Agus Purnama, lalu diikuti Agus Salim dan Junaidin. Kemudian untuk Dinas Perkim urutan teratas A Faruk, kemudian diikuti H Abdul Haris dan Taufikurahman. Sedangkan untuk BPBD tercantum nama Gufran, Abdul Haris dan Adi Aqwam.

“Dari 3 nama tersebut selanjutnya akan disampaikan pada KASN untuk disetujui, agar diberikan rekomendasi untuk dilantik,” katanya.

Wahid mengaku, setelah mendapat rekomendasi dari KASN untuk bisa dilantik menjadi pejabat eselon II. Maka 3 nama tersebut akan memilih salah satu nama yang akan menduduki jabatan tersebut.

“Wali Kota Bima memiliki hak prerogatif memilih pejabat yang akan ditunjuk menjadi kepala instansi terkait, guna membantu pelaksanaan program kerja daerah,” tambahnya.

*kahaba-04