Reses Mutmainnah di Dapil II Didominasi Emak-Emak, Ini Aspirasinya

Kabar Kota Bima1035 Dilihat

Kota Bima, Kahaba.- Konstituen menaruh harapan besar pada anggota DPRD Kota Bima Hj Mutmainnah, agar bisa memperjuangkan sejumlah aspirasi yang diutarakan warga pada saat reses masa sidang I tahun 2022 disejumlah kelurahan.

Reses Mutmainnah di Dapil II Didominasi Emak-Emak, Ini Aspirasinya - Kabar Harian Bima
Anggota DPRD Kota Bima Hj Mutmainnah saat reses di Kelurahan Sarae. Foto: Ist

Wanita yang juga Ketua Partai NasDem Kota Bima itu selama reses menyambangi konsistuen di Kelurahan Penatoi, Kelurahan Santi, Kelurahan Sarae dan Kelurahan Panggi.



“Ada beragam harapan yang disampaikan masyarakat, terutama yang menyangkut infrastruktur di lingkungan mereka,” katanya, Rabu (23/11).

Baca:   Kuasai Ketapel dan Panah, 3 Pelajar Resmi Ditahan

Ia menyebutkan, saat reses di Kelurahan Penatoi, warga menginginkan rabat gang dan penutup drainase dibeberapa lingkungan, untuk hindari nyamuk di musim hujan.

“Penyakit yang dibawa nyamuk jadi ancaman saat musim hujan,” ujarnya.

Di Kelurahan Santi sambung Mutmainnah, warga juga meminta rabat gang dan pemagaran kuburan. Kemudian di Kelurahan Sarae, juga rabat gang, drainase dan bakulan.

Baca:   Tingkatkan Pelayanan, DPRD Kota Bima Luncurkan Layanan SIAP PAK

“Di Sarae, ratusan emak-emak hadir. Mereka menginginkan agar personal bantuan bakulan benar-benar diperhatikan, untuk keberlanjutan usaha,” terangnya.

Reses Mutmainnah di Dapil II Didominasi Emak-Emak, Ini Aspirasinya - Kabar Harian Bima
Suasana reses Hj Mutmainnah di Kelurahan Sarae. Foto: Ist

Lalu di Kelurahan Panggi, warga meminta agar diaspal jalan di sejumlah lingkungan. Karena kondisinya saat ini, masih banyak jalan lingkungan yang belum disentuh aspal.

Dari semua aspirasi ini, wakil rakyat 2 periode itu akan mendorong aspirasi masyarakat yang bersifat prioritas untuk diperjuangkan dan direalisasikan.

Baca:   Warga Ntobo Puji Kinerja Syahbuddin Perjuangkan Aspirasi Rakyat

“Insya Allah akan saya kawal hingga terwujud,” tuturnya.

*Kahaba-01


Komentar