Kabar Kota Bima

Rapimcab Partai Demokrat Kabupaten Bima, Soliditas dan Militansi Kader Bima Dipuji

572
×

Rapimcab Partai Demokrat Kabupaten Bima, Soliditas dan Militansi Kader Bima Dipuji

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- DPD Partai Demokrat Kabupaten Bima menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) di Falcao Cafe, Kamis 5 Januari 2023. Kegiatan dimaksud dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Kehormatan HM Qurais H Abidin dan Ketua DPD Partai Demokrat NTB Indra Jaya Usman.

Rapimcab Partai Demokrat Kabupaten Bima, Soliditas dan Militansi Kader Bima Dipuji - Kabar Harian Bima
Rapimcab DPD Partai Demokrat Kabupaten Bima. Foto: Bin

Tidak hanya itu, pada kegiatan yang mengusung Tema “Bersatu Bersama Rakyat untuk Perbaikan dan Perubahan” itu terlihat hadir yakni Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Bima Hj Misfalah, Ketua DPD Partai Demokrat Kota Bima Ryan Kusuma Permadi dan anggota DPRD Kabupaten Bima H A Rahman H Abidin dan Abdul Maaruf.

Rapimcab Partai Demokrat Kabupaten Bima, Soliditas dan Militansi Kader Bima Dipuji - Kabar Harian Bima

Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Bima Hj Misfalah saat sambutan mengajak Semua komponen partai untuk bersinergi dan berkolaborasi memajukan Partai Demokrat

“Jangan melihat sebagai apa kita di partai, tapi lakukan yang terbaik untuk Partai Demokrat. Apapun yang terjadi di internal partai, termasuk perdebatan-perdebatan, harus diselesaikan dengan baik,” katanya.

Diakui Misfalah, kendati dirinya dan sekretaris sering diejek, tapi merasa yakin memiliki tekad dan semangat untuk membesarkan Partai Demokrat.

Untuk itu, dirinya mengajak agar semuanya merapatkan barisan dan saling mengingatkan untuk kejayaan Partai Demokrat. Terus bicarakan partai dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Jika itu terus dilakukan, maka percaya saja Partai Demokrat dapat merebut kemenangan Pemilu 2024.

“Bersama Kita Bisa, Bersatu Kita Bangkit. Bersatu Bersama Rakyat untuk Perbaikan dan Perubahan,” tegasnya penuh semangat.

Ketua Dewan Kehormatan DPD Partai Demokrat NTB HM Qurais H Abidin saat sambutan mengajak agar partai dididik dengan baik, patuhi AD/ART dan hasil Rapimda dan Rapimcab. Kemudian, mengajak agar mengembalikan citra partai Demokrat yang sempat turun perolehan kursi legislatif di Kabupaten Bima.

“Melalui Rapimcab ini, targetkan capaian kursi lebih banyak lagi,” imbaunya.

Mantan Wali Kota Bima 2 periode tersebut juga meminta seluruh kader untuk terus bersosialisasi di tengah-tengah masyarakat. Jangan berhenti berikhtiar dan berdoa.

“Sehingga tekad dan cita-cita saat ini semoga diijabah Allah SWT sebagai partai pemenang Pemilu 2024,” ujarnya.

Sasaran berikutnya sambung Qurais, suksesnya Partai Demokrat juga dapat mengantarkan wakil di senayan di Dapil Pulau Sumbawa. Ikhtiar ini menjadi kerja semua kader. Karena siapapun kader nanti yang ikut, harus didukung bersama.

“Kebetulan saya belum puas karena tidak lolos sebelumnya. Maka ingin maju kembali menjadi calon anggota DPR RI. Untuk itu, perkenalkan saya kepada masyarakat di Kabupaten Bima,” sarannya.

Ketua DPD Partai Demokrat NTB Indra Jaya Usman saat pidato dan memberikan arahan mengatakan, Bima memiliki spirit bertarung yang luar biasa. Yang diketahuinya pun saat ini, Bima memiliki kader Partai Demokrat yang solid dan militan.

“Kondisi ini pun harus dipertahankan, meski begitu banyak tantangan,” katanya.

Pada kesempatan itu, dirinya juga menegaskan jika Partai Demokrat ini memiliki trilogi perjuangan. Demokrasi, Kesejahteraan dan Keamanan.

“Trilogi ini harus diperjuangkan. Karena dengan demikian, dapat memberi peluang untuk semua level menunjukkan pengabdian dan mengimplementasikan diri dalam dunia politik dan kemasyarakatan,” tegasnya.

*Kahaba-01