Kabar Kota Bima

Sekda, Pejabat dan Masyarakat Silahturahmi di Ruangan Wakil Wali Kota Bima

540
×

Sekda, Pejabat dan Masyarakat Silahturahmi di Ruangan Wakil Wali Kota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Setelah memimpin apel pagi di Halaman Kantor Pemkot Bima, Kamis 12 Januari 2023, Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan menerima kedatangan Sekda, sejumlah pejabat dan ASN di ruang kerjanya.

Sekda, Pejabat dan Masyarakat Silahturahmi di Ruangan Wakil Wali Kota Bima - Kabar Harian Bima
Masyarakat saat silahturahmi di ruangan Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan. Foto: Bin

Kedatangan para pejabat tersebut disambut hangat orang nomor 2 di Kota Bima tersebut. Setelah itu, Feri Sofiyan menerima kehadiran masyarakat yang datang silih berganti di ruangannya.

Sekda, Pejabat dan Masyarakat Silahturahmi di Ruangan Wakil Wali Kota Bima - Kabar Harian Bima

Wakil Wali Kota Bima mengaku, usai apel dirinya didatangi Sekda, beberapa kepala OPD, Staf Ahli dan pegawai di ruang kerjanya.

“Tadi datang barengan, selesai apel pagi langsung silahturahmi di ruangan,” katanya.

Pada kesempatan itu, dirinya meminta agar semuanya menghilangkan perbedaan, polarisasi serta dapat kembali membangun sistem pelayanan yang baik dan optimal.

“Saya minta juga agar sistem demokratis harus berjalan dengan baik, agar semuanya bisa berjalan dengan baik juga,” katanya.

Selain itu, pertemuan tadi untuk meningkatkan konsolidasi dan koordinasi, agar lebih intens lagi guna tata kelola pemerintahan yang semakin baik lagi.

“Alhamdulillah pertemuan tadi dibalut suasana keakraban dan kebersamaan,” ujarnya.

Usai menerima kunjungan Sekda, pejabat dan pegawai, Wakil Wali Kota Bima juga terus didatangi oleh masyarakat yang ingin bertemu langsung. Kepada masyarakat juga dimintanya agar tetap menjaga kondusifitas daerah.

*Kahaba-01