Jokowi Akan Blusukan di Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Presiden RI Joko Widodo bakal hadir di Kota Bima. Agenda kedatangan Mantan Gubernur DKI itu dijadwalkan Jumat tanggal 29 April 2016.

Presiden RI Joko Widodo. Foto: news.okezone.com

Presiden RI Joko Widodo. Foto: news.okezone.com

Kepastian kedatangan orang nomor satu di Indonesia ke Kota Bima tersebut disampaikan oleh Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali.

“Pak Jokowi hadir tanggal 29 April dan akan blusukan di Pasar Amahami,” ujarnya, Rabu (27/4).

Guna persiapan kedatangan Jokowi, kata Ghazali, hari ini 60 orang Paspampres akan datang lebih dulu di Kota Bimaa untuk memantau dan menyiapkan rencana blusukan Presiden,

Pihaknya pun, rencananya besok sore akan menggelar gladi persiapan blusukan Presiden di Pasar Amahami.

“Sebelum blusukan, Presiden berencana akan Sholat Jumat di Masjid Talabiu Kabupaten Bima. Setelah beberapa jam blusukan di Pasar Amahami, Presiden kemudian terbang ke Papua,” katanya.

Ghazali mengaku, agenda blusukan di pasar Amahami karena Kota Bima salah satu dari tujuh pasar terbaik se Indonesia.

“Kehadiran Presiden ini tentu menjadi momen bersejarah sekaligus rahmat bagi Kota Bima, karena tidak gampang menghadirkan Presiden,” tuturnya.
*Bin

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *