Festival Lawata, Dinas Pariwisata Hadirkan Perancang Busana Samuel Wattimena

Kota Bima, Kahaba.- Pada acara Festival Lawata yang digelar Dinas Pariwisata Kota Bima Sabtu pagi (6/4), panitia penyelenggara menghadirkan perancang busana terkenal Indonesia Samuel Wattimena beserta tim.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Bima Sunarti. Foto: Ist

Kepala Dinas Pariwisata Kota Bima Sunarti mengaku, kehadiran Samuel murni dibantu oleh Kementrian Pariwisata melalui Deputi Pemasaran I Regional III RI. Kedatangannya dalam rangka ikut berpartisipasi pada kegiatan fashion show yang juga dihelat pada acara Festival Lawata, Sabtu besok.

“Hari ini 7 orang tim creator Samuel Wattimena hadir terlebih dahulu untuk mempersiapkan panggung dan sejumlah persiapan lain,” katanya, Jumat (5/4).

Pada saat yang sama, perhelatan fashion show oleh tim modeling dari Jakarta maupun Kota Bima sendiri juga menampilkan bahan tenun asli Indonesia dengan tema “Bima Go Nusantara”.

“Selain orang-orang terpilih untuk menjadi model dari Kota Bima, ada 2 model dari Jakarta yang juga hadir. Ini bagus, untuk memperkenalkan kain-kain khas Bima,” jelasnya.

Sunarti juga mengimbau agar tetap sama-sama memeriahkan perhelatan Festival Lawata. Karena banyak sejumlah event dan doorprize.

*Kahaba-07

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *