oleh

Kolam Renang Pantai Lawata Kini Dibuka Kembali

Kota Bima, Kahaba.- Setelah kendala air selama 4 bulan, kini kolam renang Pantai Lawata kini mulai dibuka kembali untuk masyarakat Kota Bima dan sekitarnya. Pengunjung yang tetap ingin menikmati tempat pemandian tersebut juga diminta untuk tetap disiplin menerapkan protokoler kesehatan.

Kolam renang Pantai Lawata. Foto: Ist

Kepala Bidang Pemasaran Wisata dan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwasata Buana Eka Putra mengatakan, kolam renang Pantai Lawata sudah mulai dibuka kembali mulai pekan ini. Untuk jadwalnya, pada hari Senin  sampai Jumat  dibuka mulai pukul 10.00 Wita sampai pukul 17.00 Wita.

“Untuk hari Sabtu dan Minggu dibuka pukul 09.00 Wita sampai 17.00 Wita. Harga karcisnya Rp 10.000 untuk dewasa dan Rp 5.000 untuk anak,” sebutnya, Kamis (18/2).

Selain kolam renang kata Buana, pengunjung juga bisa menyewa Jetski yang kini sudah tersedia, untuk menikmati keindahan Pantai Lawata.

Jetski di Pantai Lawata yang kini mulai digunakan. Foto: Ist

“Jetski untuk bulan Februari ini kita promo Rp 100 ribu per 15 menit pada hari Sabtu dan Minggu pukul 09.00 Wita sampai dengan 17.00 Wita,” katanya.

Buana berharap, karena saat ini kehidupan masih di tengah Pandemi Covid-19, maka setiap pengunjung Pantai Lawata diimbau agar tetap disiplin menerapkan protokoler kesehatan. Jaga jarak, rajin mencuci tangan dan selalu mengenakan masker.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru