oleh

Pendaftaran Kompetisi IndiHome Generasi Prestasi Diperpanjang

Kota Bima, Kahaba.- Panitia kegiatan Kompetisi IndiHome Generasi Prestasi (KIGP) kini memperpanjang waktu pendaftaran kegiatan dimaksud hingga tanggal 20 November 2020. Pelajar di wilayah NTB termasuk Bima dan Dompu diajak untuk mengasah kemampuan akademik dengan mengikuti ajang kompetisi prestasi tersebut.

Kepala Kandatel Bima Syarifuddin. Foto: Bin

Kepala Kantor Daerah Telkom (Kandatel) Bima Syarifuddin menjelaskan, kompetisi dimaksud digelar untuk tingkat SMA di 4 Provinsi (Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat serta Nusa Tenggara Timur) dengan menggunakan platform IndiHome Study.

“KIGP ini hadiah senilai jutaan rupiah, jadi sayang dilewatkan oleh pelajar,” katanya, Rabu (18/11).

Diakuinya, sehubungan dengan perpanjangan periode pendaftaran kegiatan KIGP, maka jadwal pelaksanaan KIGP untuk pendaftaran dimulai 20 Oktober sampai dengan 20 November 2020, kemudian dilanjutkan dengan kualifikasi mulai tanggal 21-22  November 2020.

“Tanggal 28 November 2020 Semi-Final dan Final, pada tanggal yang sama juga pengumuman reward,” terangnya.

Bagi peserta yang sudah terdaftar sambung Syarifuddin, akan dilakukan blast email dan blast Whatsapp pemberitahuan oleh DSW Regional sesuai daftar pendaftar sampai dengan nota dinas perpanjangan ini diterbitkan.

“Sosialisasi program baik secara offline dan online oleh Witel dan Frontliner di Witel masing-masing dengan materi komunikasi terbaru,” jelasnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru