oleh

Besok Malam Iko Bima Kembali Tampil di KDI, Mohon Doa dan Dukungan Warga NTB

Kota Bima, Kahaba.- Hingga episode 5, Iko Bima sukses memukau juri dan penonton saat tampil di Kontes Dangdut Indonesia (KDI) Tahun 2021. Lagu Nurjanah yang dibawanya pada penampilan Senin pekan kemarin, pemilik nama lengkap Muhammad Ikbal dapat menuntaskannya dengan sangat baik.

Besok Malam Iko Bima Kembali Tampil di KDI, Mohon Doa dan Dukungan Warga NTB - Kabar Harian Bima
Potongan gambar saat Iko Bima saat tampil di Episode 5 KDI Tahun 2021. Foto: Ist

Bertambah kekaguman para juri dan penonton pada Iko Bima, saat menunjukan kemampuannya berduet bersama Jenius Musik, membawakan Lagu Queen – Love Of My. Pasha Ungu yang juga salah satu juri mengungkapkan kekaguman suara Iko Bima dan Junius Musik.



Senin besok tanggal 13 Desember 2021, Iko Bima akan kembali tampil pada episode 6 untuk menunjukan performa terbaiknya. Sang juara Kilau Dangdut Mania Dadakan (DMD) Tahun 2018 tersebut sudah mempersiapkan dirinya dengan sangat baik.

Baca:   Single La Hila 'Welcome to Mandalika', Karya Music Anak Bangsa untuk Dunia

Orang tua Iko Bima, Bucek Balada dan Sri Hartati mengaku, besok Iko Bima akan tampil kembali live di MNC TV pukul 19.30 Wita. Sejumlah persiapan pun sudah dilakukan dan buah hatinya itu akan memberikan penampilan terbaik, agar bisa kembali bertahan dan lolos pada episode berikutnya.

Besok Malam Iko Bima Kembali Tampil di KDI, Mohon Doa dan Dukungan Warga NTB - Kabar Harian Bima
Iko Bima saat tampil di acara KDI Tahun 2021. Foto: Ist

“Iko Bima besok akan membawakan single Korban Janji,” ujar Bucek, Minggu (12/12).

Baca:   Iin, Calon Superstar dari Bima NTB Untuk Indonesia

Untuk itu, selaku orang tua dirinya bersama istri memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat NTB dan Bali, khususnya Bima dan Dompu, Sumbawa, Lombok untuk mengantar Iko Bima meraih juara pada KDI Tahun 2021.

“Mendukung Iko Bima bisa dengan cara Ketik: KDI (Spasi) IKO, kirim SMS ke 95151 atau Vote melalui Aplikasi RCTI,” katanya.

Baca:   Satu Lagi, Calon Superstar Dangdut asal Lewirato

Bucek juga mengakui, hingga episode 6 ini, Iko Bima belum ada yang sponsor. Pihak keluarga hanya mengandalkan galang dana, kemudian keliling kelurahan dan desa untuk meminta doa dukungan.

Untuk itu, dirinya sangat berharap dukungan Gubernur NTB dan Pemerintah Provinsi NTB, Pemerintah Sumbawa, wabil khusus Pemerintah Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima, agar bisa mendukung Iko Bima dengan cara SMS sebanyak – banyaknya.

“Karena Iko Bima juga satu-satu yang mewakili Provinsi NTB,” tambah Bucek.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kabar Terbaru