Hukum & Kriminal

Beraksi dan Melukai Pelajar, Penjambret Diringkus Tim Puma 2

589
×

Beraksi dan Melukai Pelajar, Penjambret Diringkus Tim Puma 2

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota di bawah pimpinan Katim AIPTU Hero Suharjo ini menangkap seorang penjambret yang beraksi hingga melukai seorang pelajar, Senin 30 Januari 2023.

Beraksi dan Melukai Pelajar, Penjambret Diringkus Tim Puma 2 - Kabar Harian Bima
Terduga Jambret saat diamankan Tim Puma 2 Polres Bima Kota. Foto: Ist

Terduga pelaku inisial DI (27/1) warga Desa Lanta Kecamatan Lambu Kabupaten Bima ini diringkus Tim Puma 2 sekitar pukul 16.30 Wita di wilayah Lanta Kecamatan Lambu Kabupaten Bima.

Beraksi dan Melukai Pelajar, Penjambret Diringkus Tim Puma 2 - Kabar Harian Bima

Diakui Kasat Reskrim, DI pada hari Jum’at lalu beraksi menjambret handphone korban MG (15) pelajar yang tengah mengendari sepeda motor.

“Terduga pelaku membawa lari handphone korban yang telah terjatuh dengan sejumlah luka di tubuhnya, akibat ditarik pelaku,” ungkapnya.

Setelah korban jatuh sambungnya, terduga pelaku yang kabur dikejar warga mendaki bukit dan meninggalkan sepeda motornya.

“Dari barang bukti sepeda motor itulah, Tim mengetahui identitas pelaku dan alamatnya. Saat itu juga Tim diki keberadaan pelaku dan menangkapnya,” kata Kasat.

Kini, terduga pelaku dan barang bukti telah digelandang ke Mako Polres Bima Kota untuk diproses hukum dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

*Kahaba-01