Hukum & KriminalKabar Kota Bima

Bhabinkamtibmas Kelurahan Nae Dapat Penghargaan Dari Warga

454
×

Bhabinkamtibmas Kelurahan Nae Dapat Penghargaan Dari Warga

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Bekerja sangat baik dan penuh keramahan serta keikhlasan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Nae AIPDA Sukardin mendapat penghargaan dari warga melalui Ketua Karang Taruna Pesona Kelurahan Nae.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Nae Dapat Penghargaan Dari Warga - Kabar Harian Bima
Bhabinkamtibmas Kelurahan Nae sat menerima penghargaan dari warga. Foto: Ist

Ketua Karang Taruna Pesona Kelurahan Nae Syafrudin menyampaikan, selama mengabdi AIPDA Sukardin sangat luar biasa, menunjukan dedikasi, bekerja ikhlas dan sangat ramah dengan semua warga.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Nae Dapat Penghargaan Dari Warga - Kabar Harian Bima

Setiap ada kegiatan, Bhabinkamtibmas juga selalu ada di tengah masyarakat. Kegiatan gotong royong misalnya, selalu ikut ambil bagian, tidak pandang bulu pekerjaan.

“Bhabinkamtibmas kami sangat luar biasa, dia patut mendapatkan penghargaan dari kami,” ujarnya, Senin (27/12).

Saat program Vaksin kata Syafrudi, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa totalitas mengajak masyarakat untuk ikut vaksin. Naik turun rumah tidak menjadi persoalan bagi kedua abdi negara tersebut. Sehingga proses vaksin di Kelurahan Nae berjalan aman dan tertib.

Sebagai perpanjangan tangan institusi Polri, Bhabinkamtibmas Kelurahan Nae sudah memberikan pengabdian yang sesungguhnya untuk masyarakat. Memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba dan mengajak masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan Covid-19.

“Kami ingin bersama beliau, kami bangga punya bhabinkamtibmas seperti AIPDA Sukardin,” katanya.

Sementara itu, Sukardin merasa terharu atas penghargaan tersebut. Ia mengaku, sebagai anggota Polri harus melaksanakan tugas dengan baik dan benar. Terutama menjaga nama baik institusi Polri.

“Saya juga mengapresiasi kinerja semua elemen, terutama Lurah, Bhabinsa, Ketua Karang Taruna, LPM dan tokoh masyarakat Kelurahan Nae,” sebutnya.

*Kahaba-05