Gubernur NTB, Walikota dan Wawali Silaturahim dengan Keluarga Besar Ponpes Al-Ikhwan

Kota Bima, Kahaba.- Gubernur NTB H Zulkieflimansyah bersama Walikota Bima HM Lutfi dan Wakil Walikota (Wawali) Bima Feri Sofiyan, bersilaturahim dengan keluarga besar pondok pesantren Al-Ikhwan Salama Kota Bima, Sabtu (17/11).

Gubernur NTB sat menyampaikan sambutan pada acara silahturahim di Ponpes Al-Ikhwan. Foto: Ist

Silahturahim tersebut dirangkai pada Puncak Pekan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Al-Ikhwan di ponpes setempat.

Pimpinan Yayasan Pendidikan Al-Ikhwan H Zainul Arifin menyampaikan terimakasih dan penghargaan atas kehadiran ketiganya. Kata dia, peringatan maulid Nabi Muhammad yang dilaksanakan pada setiap Rabi’ul Awal memiliki makna dan harapan sebagai momen untuk introspeksi diri, tentang segala yang telah kita lakukan selama ini sebagai khalifah Allah di muka bumi.

“Selain itu, pertemuan hari ini juga merupakan momen yang baik untuk silaturahim Pemerintah dengan masyarakat, khususnya kalangan tokoh agama dan para santri,” katanya.

Gubernur NTB H Zulkieflimansyah menyampaikan harapan senada yakni agar para tokoh agama dapat terus berkontribusi dalam pembangunan, khususnya dalam pembinaan karakter dan benteng akhlak bagi umat.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *