oleh

Peduli Korban Banjir Kota Bima, IOSKi NTB Bagikan Sembako

Kota Bima, Kahaba.- Ketua Ikatan Olahraga Senam Kreasi (IOSKi) Provinsi NTB Hj Sri Yulianti bersama anggota menunjukan kepedulian untuk bencana banjir yang menerjang Kota Bima beberapa waktu lalu. Bantuan dalam bentuk sembako tersebut diserahkan untuk para penerima manfaat disejumlah kelurahan, Minggu (12/12).

Peduli Korban Banjir Kota Bima, IOSKi NTB Bagikan Sembako - Kabar Harian Bima
Bantuan IOSKi NTB untuk korban banjir saat diserahkan oleh IOSKi NTB. Foto: Ist

Penyerahan bantuan tersebut, diwakilkan kepada Ketua IOSKi Kota Bima Anik Kartika dan anggota. Bantuan dimaksud selain untuk masyarakat umum, juga diberikan kepada anggota IOSKi Kota Bima yang terdampak bencana banjir.



Ketua IOSKi Provinsi NTB Hj Sri Yulianti melalui Ketua IOSKi Kota Bima mengatakan, banjir bandang menerjang belasan kelurahan dan ribuan warga pun terdampak.

Baca:   Warga Minta Bupati Tinjau Lokasi Bencana Sampungu

“Bencana ini tentu juga memantik kepedulian berbagai pihak, termasuk IOSKi,” katanya.

Adapun bantuan sembako sebanyak ratusan paket itu diserahkan untuk warga terdampak. Seperti warga di Kelurahan Jatibaru, Kelurahan Penanae, Kelurahan Penaraga dan Kelurahan Lewirato.

“Bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban dan derita warga yang diterjang banjir,” harapnya.

Dari bencana ini sambungnya, diharapkan juga bisa menjadi pelajaran penting dan warga bisa mengambil hikmahnya. Terpenting semoga pemerintah bisa memberikan solusi terbaik agar banjir tidak kembali menerjang Kota Bima.

Baca:   Angin Puting Beliung Hantam Rumah dan Sekolah di Donggo

*Kahaba-01

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.