oleh

Kepala BIN NTB Pantau Vaksin Covid-19 di Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah terus menggalakkan program vaksinasi Covid-19, hingga target tercapai dan masyarakat bisa bebas dari Pandemi tersebut.

Kepala BIN NTB Pantau Vaksin Covid-19 di Kota Bima - Kabar Harian Bima
Kepala BIN daerah NTB Wahyudi Adi Siswanto. Foto: Bin

Untuk memastikan program dimaksud berjalan dengan maksimal, Kepala BIN Daerah NTB Wahyudi Adi Siswanto dan rombongan hadir di Kota Bima untuk memantau berjalannya program vaksin Covid-19 yang digelar di Aula SMKN 3 Kota Bima, Kamis (16/12). Kedatangannya disambut Sekda Kota Bima.



Kepala BIN daerah NTB Wahyudi Adi Siswanto saat sambutan menjelaskan, ada 2 poin penting yang perlu diketahui tentang Covid-19. Pertama, penyakit ini sangat berbahaya, tingkat kematian pun luar biasa.

Baca:   Covid-19, Mahasiswi Akbid Surya Mandiri Bima Belajar Via Aplikasi Zoom

“Gambarannya di lorong-lorong rumah sakit jenazah berjejer,” katanya.

Kemudian yang kedua, pada November 2021 Indonesia sudah masuk kelompok 5 besar pengendalian perkembangan Covid-19 terbaik dunia, dengan cara masifnya program vaksin.

Kepala BIN NTB Pantau Vaksin Covid-19 di Kota Bima - Kabar Harian Bima
Kepala BIN NTB bersama Sekda Kota Bima di lokasi vaksinasi. Foto: Bin

“Sampai ada informasi terakhir loh, bahwa Jerman angkat tangan mengendalikan Covid-19 gelombang ketiga. Negara maju saja kalah sama kita Indonesia negara berkembang,” ungkapnya.

Baca:   Peduli Kesehatan Siswa Selama Covid-19, Kepala SMPN 4 Bolo Bagikan Ratusan Masker

Untuk itu melalui kesempatan pertemuan ini, Kepala BIN mengimbau agar semua masyarakat di NTB mengikuti program dimaksud. Agar pandemi ini bisa segera berakhir.

“Ajak semua keluarga dan kerabat, teman dan sahabat karena program vaksin itu sangat penting. Sehingga jika muncul varian baru, tubuh kita sudah kebal,” jelasnya.

*Kahaba-01

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.