Kabar NTB

Seleksi Porwanas, PWI Bima Utus 7 Atlet

640
×

Seleksi Porwanas, PWI Bima Utus 7 Atlet

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Lotim, Kahaba.- Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) digelar Oktober 2022 di Kota Malang. Menghadapi turnamen 4 tahunan tersebut, PWI Provinsi NTB menggelar kegiatan seleksi atlet Porwanas yant dipusatkan di Kabupaten Lombok Timur (Lotim).

Seleksi Porwanas, PWI Bima Utus 7 Atlet - Kabar Harian Bima
Atlet PWI Bima saat mengikuti seleksi Porwanas di Lombok Timur. Foto: Bin

Seleksi Porwanas dilaksanakan selama 2 hari, yakni Sabtu-Minggu (14-15/5). Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh atlet PWI kota dan kabupaten se-NTB.

Seleksi Porwanas, PWI Bima Utus 7 Atlet - Kabar Harian Bima

Pada Porwanas kali ini, PWI Perwakilan Bima mengutus 7 orang atlet, masing-masing Indra Gunawan, Imran Rasyidin dan Ahyar pada Cabor Bulutangkis, H Natsir Cabor Catur, Agus Mawardy Cabor Tenis Meja dan Juwair Cabor Futsal.

Sekretaris PWI NTB Rahman Hakim mengatakan, ada 8 Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan pada seleksi Porwanas yakni Cabor Tenis Meja, Tenis Lapangan, Futsal, Billiard, Catur, Bulutangkis, Atletik, E-sport.

“Semuanya diikuti oleh atlet PWI di NTB,” katanya.

Diakui Rahman, kegiatan ini dilaksanakan 2 hari di Balai Wartawan Lombok Timur. Sementara sarana dan prasarana cukup mendukung untuk proses seleksi.

“Dari hasil seleksi ini nanti akan ditentukan atlet perwakilan NTB untuk mengikuti Porwanas Tahun 2022,” pungkasnya.

*Kahaba-01