oleh

Seleksi Porwanas, PWI Bima Utus 7 Atlet

-Kabar NTB-205 Dilihat

Kabupaten Lotim, Kahaba.- Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) digelar Oktober 2022 di Kota Malang. Menghadapi turnamen 4 tahunan tersebut, PWI Provinsi NTB menggelar kegiatan seleksi atlet Porwanas yant dipusatkan di Kabupaten Lombok Timur (Lotim).

Seleksi Porwanas, PWI Bima Utus 7 Atlet - Kabar Harian Bima
Atlet PWI Bima saat mengikuti seleksi Porwanas di Lombok Timur. Foto: Bin

Seleksi Porwanas dilaksanakan selama 2 hari, yakni Sabtu-Minggu (14-15/5). Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh atlet PWI kota dan kabupaten se-NTB.



Pada Porwanas kali ini, PWI Perwakilan Bima mengutus 7 orang atlet, masing-masing Indra Gunawan, Imran Rasyidin dan Ahyar pada Cabor Bulutangkis, H Natsir Cabor Catur, Agus Mawardy Cabor Tenis Meja dan Juwair Cabor Futsal.

Baca:   Khaizan, Bocah dari Bidak Sakti Sabet Juara di Turnamen Catur Internasional

Sekretaris PWI NTB Rahman Hakim mengatakan, ada 8 Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan pada seleksi Porwanas yakni Cabor Tenis Meja, Tenis Lapangan, Futsal, Billiard, Catur, Bulutangkis, Atletik, E-sport.

“Semuanya diikuti oleh atlet PWI di NTB,” katanya.

Diakui Rahman, kegiatan ini dilaksanakan 2 hari di Balai Wartawan Lombok Timur. Sementara sarana dan prasarana cukup mendukung untuk proses seleksi.

Baca:   Firmansyah Pimpin PWI Kabupaten Bima

“Dari hasil seleksi ini nanti akan ditentukan atlet perwakilan NTB untuk mengikuti Porwanas Tahun 2022,” pungkasnya.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.