Kabar NTB

Seleksi di Lotim, 5 Atlet PWI Bima Lolos ke Porwanas

543
×

Seleksi di Lotim, 5 Atlet PWI Bima Lolos ke Porwanas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur, Kahaba.- Mengikuti seleksi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) PWI, 5 orang wartawan perwakilan PWI Bima berhasil lolos dan mengikuti Porwanas yang alam dihelat Oktober 2022 mendatang di Malang.

Seleksi di Lotim, 5 Atlet PWI Bima Lolos ke Porwanas - Kabar Harian Bima
Atlet Cabor Catur saat mengikuti seleksi Porwanas di Lombok Timur. Foto: Bin

Seleksi atlet yang dipusatkan di Kabupaten Lombok Timur Sabtu (14/5) dan Minggu (15/5) tersebut berjalan lancar. PWI Bima mengutus 8 orang atlet untuk mengikuti 5 Cabor yakni, Bulu Tangkis, Pimpong, Futsal, Catur dan Biliar.

Seleksi di Lotim, 5 Atlet PWI Bima Lolos ke Porwanas - Kabar Harian Bima

‘’Untuk seleksi Cabor Biliar digelar di Kabupaten Sumbawa pada 21 Mei mendatang,’’ ujar Sekretaris Seksi Olahraga Wartawan Indonesia (SIWO) PWI NTB, Poerwandi, Sabtu (14/5).

Hasil seleksi 8 Cabor yang diikuti PWI NTB, diumumkan saat malam ramah tamah dengan Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy, di Pandopo bupati setempat.

‘’Wartawan yang mengikuti seleksi atlet Porwanas sebanyak 108 orang untuk delapan Cabor,’’ sebut Poerwandi.

Dari enam orang atlet yang diutus PWI Bima, lima diantaranya dinyatakan lolos. Yakni, Indra Gunawan dan Imran Rasyidi (Bulu Tangkis), HM Natsir (Catur), Agus Mawardi (Tenis Meja), Juwair Saddam (Futsal). Sedangkan Ahyar (Bulu Tangkis) tidak lolos.

“Cabor Biliar yang diikuti Akhyar HM Noer, seleksinya berlangsung pada 21 Mei mendatang di Kabupaten Sumbawa,” katanya.

*Kahaba-01