oleh

Jelang 9 Desember, Syafru – Ady Perkuat Saksi

-Kabupaten Bima-145 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Semua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima pada Pilkada 2020 disisa waktu ini menyepakati kampanye dilaksanakan dalam jaringan (Daring). Kendati demikian, Paslon Syafru – Ady tetap optimis tingkat elektabilitas dan dukungan tidak berkurang.

Pembekalasan Saksi Paslon Syafru-Ady di Kecamatan Wawo. Foto: Ist

Memanfaatkan sisa waktu yang tersisa ini, Paslon Nomor Urut 2 itu Syafru – Ady akan memaksimalkan mesin pemenangan untuk bekerja maksimal dan memperkuat kerja – kerja saksi.

“Pembatasan kampanye dan disepakati untuk kampanye Daring ini hanya untuk paslon. Sedangkan tim sukses dan relawan pemenangan Syafru – Ady yang tersebar di seluruh Kabupaten Bima tetap bekerja,” kata Calon Wakil Bupati Bima Ady Mahyudi, kemarin.

Menurut Ady, dalam rentang waktu sisa masa kampanye ini, pihaknya akan memperkuat peran saksi yang akan bertugas di setiap TPS. Karena jangan sampai saksi yang ditugaskan justeru tidak mampu mengamankan suara yang telah diperoleh selama kampanye, sehingga mempengaruhi jumlah akhir dukungan.

“Ini akan menjadi waktu untuk pembekalan saksi-saksi,” ungkap Ady.

Hal senada juga diungkap Calon Bupati Bima, H Syafruddin. Politisi senior ini meyakini, pendukung Syafru – Ady adalah pemilih militan sehingga tidak akan mampu disusupi kubu lain.

Baginya, saat ini sama sekali tidak ada pembatasan kampanye tapi justeru langkah terbaik dilakukan paslon untuk keselamatan rakyat.

“Semua tetap bisa berkampanye. Di sini akan dilihat, seberapa piawai timses bersama. paslon untuk tetap meraih dukungan dengan metode daring,” terangnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru