oleh

Jelang Pungut Hitung Pilkada Bima, Dukungan Paslon Syafru-Ady Terus Mengalir

Kabupaten Bima, Kahaba.- Waktu pemungutan dan penghitungan suara Pilkada Kabupaten Bima Tahun 2020, tidak lama lagi. Di sisa waktu 6 hari ini, Paslon Syafru-Ady terus mendapat dukungan dari rakyat Kabupaten Bima.

Jelang Pungut Hitung Pilkada Bima, Dukungan Paslon Syafru-Ady Terus Mengalir
Pendukung yang terus berdatangan dan memberi dukungan untuk Paslon Syafru-Ady. Foto: Ist

Kendati beberapa metode kampanye telah dilarang oleh penyelenggara pemilu, namun tidak menyurutkan niat dan semangat rakyat Kabupaten Bima memberikan keyakinan pada Paslon Syafru-Ady bahwa Pilkada kali ini Paslon Nomor 2 itu akan meraih kemenangan.

Saban hari, sejak adanya kesepakatan tidak lagi kampanye tatap muka dengan mengumpulkan orang banyak, loyalis warga Syafru-Ady selalu datang datang memberi dukungan. Baik itu di rumah H Syafruddin, maupun di rumah Ady Mahyudi. Dengan penuh kesabaran keduanya pun melayani kedatangan rakyat tanpa henti.

Seperti yang terlihat hari ini, Kamis (3/12). Sejak pagi hingga sore hari ini, pendukung Syafru-Ady terus berdatangan. Mereka datang memberika keyakinan bahwa Kabupaten Bima harus berubah dan dipimpin oleh orang yang memiliki moral membangun.

Warga dari berbagai kecamatan, sebut saja Wera, Ambalawi, Monta, Lambu, Madapangga, Woha, Belo, Bolo dan Sape serta sejumlah kecamatan lainnya, silih berganti memadati dua lokasi yang digunakan sebagai pusat komando dan koordinasi Paslon Syafru-Ady.

Kebanyakan dari warga pendukung dan loyalis Syafru-Ady ini datang menggunakan pick-up dan sepeda motor. Mereka tidak hanya memberi semangat pada calon Bupati dan Wakil Bupatinya, buah tangan seperti kue basah dan kering, kacang tanah dan jagung menjadi bawaan yang menyertai kedatangan warga.

Tulus ikhlas yang dipersembahkan warga dan pendukungnya, tentu saja mengharu bahagia bagi Paslon tersebut. Ady Mahyudi yang tidak pernah terlihat letih dan bosan menerima dukungan dari warga di berbagai kecamatan dan desa itu, terlihat bersemangat dan mengapresiasi serta berterimakasih atas loyalitas dan dukungan yang luar biasa ini.

“Terus tunjukan semangat dan kebersamaan kita. Jangan pernah kendor. Jadikan 9 Desember sebagai tonggak awal perubahan di Bima. Suara dan dukungan serta doa saudaraku semuanya, menjadi bekal membawa Bima tidak mundur lagi,” katanya di hadapan para pendukungnya.

Ady juga mengingatkan para pendukung yang datang silih berganti itu, agar jangan lengah, jangan mudah digoda dan dirayu oleh siapapun yang berusaha memecah kekompakan yang telah terjalin. Apalagi dengan rayuan merubah pilihan karena ada imbalan.

“Itu semua akan menggerus niat dan tujuan bersama kita,” tegasnya.

*Kahaba-01

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru