Hukum & KriminalKabupaten Bima

Seorang Remaja Digilir 4 Pemuda, Polisi Tangkap 1 Pelaku

346
×

Seorang Remaja Digilir 4 Pemuda, Polisi Tangkap 1 Pelaku

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Diduga diperkosa secara bergilir oleh 4 orang pemuda, Melati (Nama Samaran) perempuan berusia 14 tahun warga Kecamatan Langgudu melapor ke Polres Bima Kota. Dari 4 orang terduga, polisi baru mengamankan 1 orang pelaku dan 3 orang lainnya masih diburu.

Seorang Remaja Digilir 4 Pemuda, Polisi Tangkap 1 Pelaku - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU Hilmi M Prayugo menyampaikan, peristiwa itu terjadi tanggal 5 November 2020 sekitar pukul 22.00 Wita. Saat itu korban diajak pacarnya inisial JD (18) untuk pergi ke rumah temannya.

Seorang Remaja Digilir 4 Pemuda, Polisi Tangkap 1 Pelaku - Kabar Harian Bima

“Saat hendak pulang, karena motor JD tidak memiliki lampu, pacarnya itu meminta bantuan teman untuk membonceng Melati,” ceritanya, Minggu (6/12).

Di tengah jalan, JD menyuruh temannya untuk berhenti di semak-semak, kemudian menyuruh mereka untuk pulang. JD pun melancarkan aksinya dengan menyetubuhi korban.

Tidak berselang lama, teman-temannya tadi kembali bersama 2 orang lain dan menarik JD saat bersetubuh dengan pacarnya, kemudian langsung mengambil bagian untuk bersetubuh dengan korban, namun Melati berontak dan menolaknya.

“Karena ditolak, JD ikut memegang tangan korban agar tidak berontak. Setelah itu, kedua temannya yang lain juga ikut menyetubuhi korban secara bergilir,” ungkapnya.

Karena tidak terima diperlakukan seperti itu, korban bersama orang tuanya mendatangi Polres Bima Kota untuk melaporkan kasus tersebut.

“Kasus inj sedang ditangani Unit PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota, penyidik juga sudah melakukan olah TKP untuk mengumpulkan alat bukti lain,” tambahnya.

*Kahaba-05