oleh

Kapolres Minta Pendukung Paslon Nomor 3 tidak Rayakan Kemenangan

Kota Bima, Kahaba.- Polisi meminta agar pendukung pasangan calon nomor urut 3 pada Pilkada Kabupaten Bima 2020 yang meraih suara terbanyak hasil Real Count, tidak melakukan konvoi atau kegiatan yang bisa melanggar protokol kesehatan.

Kapolres Minta Pendukung Paslon Nomor 3 tidak Rayakan Kemenangan
Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono. Foto: Ist

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono mengatakan, peringatan itu langsung disampaikan tim gabungan dari para Perwira Pengawas Wilayah (Pamatwil) Korem 162/WB, Pamatwil Polda NTB, Kapolres Kota dan Kabupaten Bima, Dandim 1608/Bima dan Danyon C Pelopor Bima ke kediaman Paslon Petahana Indah Dhamayanti Putri, Kamis kemarin.

“Sebelum menuju kediaman Paslon nomor 3, kami terlebih dahulu gelar rapat konsolidasi di ruangan saya dan kemudian langsung menuju kediaman Paslon Nomor 3,” Ujar Kapolres Bima Kota, Jumat (11/12) kepada wartawan.

Dalam kunjungan itu kata Kapolres, rombongan mengingatkan agar Paslon yang menang tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid_19 yang tengah mengancam dunia saat ini.

Selain itu, pendukung paslon nomor 3 diminta untuk menjaga suasana kamtibmas menjelang rapat pleno surat suara yang ada di PPK dan juga langkah-langkah antisipasi konvoi kemenangan masing-masing Paslon yang dapat menimbulkan keributan antar kelompok.

Proses pencoblosan sudah selesai, masyarakat diminta untuk tetap menjaga keamanan dan kedamaian, ciptakan Pilkada yang aman dan sukses. Kesuksesan proses Pilkada adalah kesuksesan bersama bagi seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bima.

“Selain mengingatkan pada Paslon, saya juga mengingatkan kepada para Timses, relawan dan sejenisnya pada Paslon yang unggul sementara agar tidak menggelar euforia dan lainnya yang dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan,” tegasnya.

*Kahaba-05

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru