oleh

Kakek di Bima Cabuli Anak di Bawah Umur

Kabupaten Bima, Kahaba.- Dugaan kasus pencabulan kembali terjadi. Kali ini di Desa Soro Kecamatan Lambu Kabupaten Bima. Terduga pelaku HS, seorang petani warga Desa Soro, tega mencabuli M yang masih berusia 11 tahun, Senin kemarin.

Ilustrasi

Kapolres Bima Kota melalui Kasubbag Humas IPDA Ridwan mengungkapkan, sekitar pukul 11.00 Wita di rumah kosong milik Agus desa setempat, pelaku melancarkan nafsu bejatnya.

Saat itu, korban sedang bermain di taman depan rumah Agus. Sedangkan pelaku berjalan dari arah barat kemudian memanggil korban untuk diajak ke arah timur.

“Korban langsung ikut dan sampai di rumah kosong pelaku membuka pintu rumah dan mengajak korban masuk dan mengunci pintu rumah,” terangnya.

Saat itu kata Kasubbag, HS menyuruh korban tidur di atas bale-bale bambu sebagai tempat tidur dalam rumah tersebut. Kemudian membuka semua pakaiannya dan menghampiri korban dan melancarkan aksinya.

“Saat pelaku mencabuli korban, datang orang mengetuk pintu. Lama baru dibuka, setelah didesak baru HS membuka pintu,” bebernya.

Oleh orang yang datang tersebut sambung Ridwan, mereka dibawa ke rumah Kepala Desa Soro. Setelah ditanya oleh beberapa orang, pelaku mengakui jika perbuatanya tersebut sudah dilakukan hingga 4 kali.

“Mendengar pengakuan pelaku kepala desa menghubungi Babinkamtibmas mengamankan pelaku sebelum banyak warga yg mengetahui kejadian tersebut,” ujarnya.

Kasubbag menambahkan, Kapolsek setempat bersama anggota membawa korban ke Puskesmas Lambu untuk divisum, kemudian mendatangi lokasi untuk olah TKP.

“Pihak kelurga korban kita harapkan bisa mempercayakan penanganan masalah ini pada pihak berwajib dan tidak melakukan tindakan-tindakan main hakim sendiri atau melawan hukum,” pungkasnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru