Hukum & KriminalKabupaten Bima

Diduga Stres, Penjual Bakso di Bolo Gorok Leher Sendiri

407
×

Diduga Stres, Penjual Bakso di Bolo Gorok Leher Sendiri

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Diduga karena stres, penjual bakso di Kecamatan Bolo Nurman (35) mencoba bunuh diri di dalam toilet Masjid Baitul Ikhsan Desa Sanolo Kecamatan Bolo, Kamis (31/12).

Diduga Stres, Penjual Bakso di Bolo Gorok Leher Sendiri - Kabar Harian Bima
Korban saat dibawa ke RSU Sondosia oleh warga. Foto: Ist

Kapolsek Bolo IPDA Muhtar mengatakan, percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh warga Suku Jawa yang berdomisili di Desa Rasabou Kecamatan Bolo tersebut awalnya diketahui oleh marbot masjid setempat Ayub Ishaka (50), yang hendak membersihkan masjid sekitar pukul 11.30 Wita.

Diduga Stres, Penjual Bakso di Bolo Gorok Leher Sendiri - Kabar Harian Bima

Saat itu, marbot awalnya melihat ada motor merek Revo Absolut dengan nomor polisi EA 3455 XO yang terparkir di emperan masjid.

“Sekitar pukul 12.00 Wita marbot curiga karena orang yang masuk dalam toilet tersebut belum keluar juga, sehingga ia mengetuk pintu toilet namun tidak dihiraukan korban,” ungkapnya.

Kata dia, karena tidak mendapatkan respon dari korban, marbon masjid lalu memanggil warga lain. saat itu, warga melihat ada darah yang keluar dari saluran pembuangan toilt, sehingga warga mendobrak pintu dan menemukan korban sudah berlumuran darah dengan sejumlah luka.

“Korban mengalami luka sayatan di leher dan tangan kanan, tangan kiri. Selain itu, warga menemukan pisau kater warna merah dan gunting di sekitar toilet,” katanya

Melihat kondisi korban, warga langsung berinisiatif membawanya ke RSU Sondosia menggunakan mobil pick up milik warga yang melintasi jalan di desa setempat, agar mendapatkan pertolongan medis.

“Korban akan dirujuk ke RSUD Bima untuk mendapatkan pertolongan yang lebih intensif,” bebernya.

Saat ini kata Kapolsek, pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan telah mengamankan sejumlah barang bukti, berupa 1 unit sepeda motor mereka Revo Absolut, jelana jeans pendek yang berlumuran darah, pisau kater warna merah dan gunting kecil berwarna hitam.

*Kahaba-10