oleh

Jambret Pelajar, 2 Pemuda Ini Diamankan ke Sat Brimob Sape

Kabupaten Bima, Kahaba.- Diduga menjambret HP milik Aprilia Vega (15) pelajar warga Desa Naru Barat Kecamatan Sape, DN (20) dan DA (20) pemuda Dusun Kore Desa Naru diamankan warga ke Mako Brimob Kompi C Sape, Sabtu (16/1) sekitar pukul 17.00 wita.

Ilustrasi

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Ridwan menyampaikan, awalnya korban dan para pelaku sama-sama mengendarai sepeda motor dari arah pelabuhan Sape. Sesampainya di sekitar jalur areal pertokoan, para terduga pelaku mendekati dan mengambil HP milik korban.

“Para pelaku hendak melarikan diri, namun mereka terjatuh dari motor dan diamankan warga,” katanya.

Untuk menghindari amukan massa ujar Ridwan, para pelaku diamankan ke Mako Brimob Kompi C Sape. Guna penyelidikan lebih lanjut, korban diminta untuk mendatangi Polsek Sape dan membuat laporan secara resmi.

“Sementara para terduga pelaku masih diamankan di Mako Brimob,” ungkapnya.

Ridwan juga mengimbau masyarakat lebih berhati-hati saat berada di jalan, mengingat sekarang sedang rawan terjadinya aksi penjambretan.

“Kami akan meningkatkan lagi patroli keliling di wilayah yang dianggap rawan, guna meminimalisir terjadinya aksi pencurian serta aksi kriminal lain,” pungkasnya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru