oleh

Mandi di Sungai, Remaja Ini Tewas Tenggelam

Kabupaten Bima, Kahaba. Rofina (13) remaja warga Desa Tolotangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima tewas tenggelam saat mandi di sungai desa setempat bersama 2 orang temannya, Senin (18/1).

Mandi Di Sungai, Remaja Ini Tewas Tenggelam - Kabar Harian Bima
Keluarga korban tenggelam bersama warga saat menemukan jasad rofina yang tenggelam. Foto: ist

Kapolsek Monta IPTU Takim mengungkapkan, awalnya korban bersama 2 orang temannya Nurnaningsih dan Mawardah pergi ke sungai untuk membuang sampah, sekaligus mandi di sungai. Saat sedang asik mandi, tiba-tiba teman korban Nurnaningsih melihat korban dalam keadaan tenggelam.



“Melihat Rofina tenggelam, Nurnaningsih bergegas menolong korban dengan sebatang bambu, tapi tidak berhasil,” ungkapnya.

Gagal menolong korban, kedua temannya tersebut berusaha meminta pertolongan warga di sekitar tempat kejadian. Tapi upaya tersebut juga tidak berhasil. Tidak berselang lama, temannya tersebut mengabarkan kedua orang tua korban.

Mengetahui anaknya tenggelam sambung Takim, pihak keluarga bersama warga melakukan pencarian di sekitar tempat kejadian perkara.

“Sekitar 1 jam mencari, korban akhirnya berhasil ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri. Korban lalu dilarikan ke Puskesmas Monta, namun nyawanya tidak tertolong,” terangnya.

Sekitar pukul 15.30 Wita, Kapolsek Monta IPTU Takim dan Kasubsektor Wilamaci AIPTU Syahril bersama personil lainnya tiba di rumah duka. Pihak keluarga juga telah mengikhlaskan kepergian almarhumah.

“Pihak kelarga jga menolak untuk dilakukan pemeriksaan VeR dan autopsi,” tuturnya.

Hingga sore hari ini tambah Kapolsek, anggota Polsek Monta memonitoring situasi di Desa Tolotangga, guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

*Kahaba-09


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru