oleh

Bhabinkamtibmas Temukan Motor Hasil Curian di Semak-Semak

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bhabinkamtibmas Desa Kalajena Bripka Adi Setiawan menemukan satu unit sepeda motor Yamaha Soul warna hitam biru langit dengan Nopol EA 2845 SS, yang disembunyikan orang tak dikenal dalam semak-semak di Dusun Kalo Desa Pai Kecamatan Wera.

Bhabinkamtibmas Temukan Motor Hasil Curian Di Semak-Semak - Kabar Harian Bima
Motor curian yang ditemukan di semak-semak sudah diamankan di kantor polisi. Foto: ist

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Ridwan menyampaikan, akhir pekan kemarin, Bhabinkamtibmas Desa Kalajena mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada satu unit motor yang diduga hasil curian, yang disimpan di dalam semak-semak.



“Menindaklanjuti laporan itu, Bhabinkamtibmas menuju lokasi dan menemukan motor tersebut,” katanya, Selasa (19/1).

Memastikan motor itu sudah ada, Bhabinkamtibmas menghubungi Polsek Wera untuk menindaklanjutinya. Setelah diperiksa, motor tersebut merupakan milik Najamuddin warga Lingkungan Saleko Kelurahan Sarae Kota Bima.

“Motor tersebut diduga hasil curian dan disembunyikan di dalam semak-semak depan Gedung Serba Guna Desa Pai Kecamatan Wera,” ujarnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut sambung Ridwan, motor tersebut diamankan ke Polsek Wera dan akan mendalami siapa pelaku pencurian tersebut.

Jikan nanti ada petunjuk untuk mengetahui pelaku, maka Polisi akan segera meringkusnya.

“Polsek Wera akan dalami kasus itu dan akan berkoordinasi dengan Polsek Rasbar. Karena motor tersebut dicuri di wilayah hukum Polsek Rasbar,” terangnya.

*Kahaba-05


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru