Kabupaten Bima

Peduli Korban Banjir Kecamatan Sanggar, Telkom Distribusi Bantuan

341
×

Peduli Korban Banjir Kecamatan Sanggar, Telkom Distribusi Bantuan

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sejumlah desa di Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima terdampak banjir Jumat pekan lalu. Hujan deras dan terbilang lama menyebabkan ketinggian air lebih dari satu meter. Tentu saja tidak sedikit kerugian yang dialami warga terdampak.

Peduli Korban Banjir Kecamatan Sanggar, Telkom Distribusi Bantuan - Kabar Harian Bima
Foto bersama jajaran Telkom usai menyerahkan bantuan untk korban banjir di Kecamatan Sanggar. Foto: Ist

Hadir untuk meringankan warga yang rumahnya terendam banjir, PT Telkom Witel NTB dan Forsikatel Witel NTB dan Kandatel Bima menyambangi korban banjir untuk memberikan sejumlah bantuan.

Peduli Korban Banjir Kecamatan Sanggar, Telkom Distribusi Bantuan - Kabar Harian Bima

Asman Sales dan CC Kandatel Bima Yati Sartika mengatakan, banjir kali ini yang menerjang Kecamatan Sanggar terbilang parah. Bahkan belasan rumah warga dilaporkan rusak berat, temasuk sekolah dan kantor desa juga ambruk diterjang derasnya arus banjir.

“Sebagai bentuk kepedulian jajaran Telkom, diserahkan sejumlah bantuan untuk meringankan beban warga yang terdampak,” katanya.

Ia menyebutkan, adapun sejumlah bantuan yang diberikan yakni beras 100 kilogram, minyak kelapa 100 liter, Mie Instan 100 dus, makanan ringan 100 bungkus, dan air mineral 100 dus.

“Penyerahan bantuan secara resmi diberikan kepada BPBD, yang diwakili Kepaka Kandatel Bima, GM TA NusRa dan Forsiskatel NTB,” ujarnya.

Mewakili jajaran Telkom, ia berharap semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk korban banjir bandang di Kecamatan Sanggar.

“Kami juga berharap kita bisa memetik hikmah dari bencana ini,” harapnya.

*Kahaba-01