oleh

Bawaslu Kabupaten Bima Gelar Evaluasi Pasca Pilkada

Kabupaten Bima, Kahaba.- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bima menggelar evaluasi pasca pelaksanaan pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Bima di Hotel Marina Inn, Sabtu (23/1) sekitar pukul 14.00 Wita.

Bawaslu Kabupaten Bima Gelar Evaluasi Pasca Pilkada
Kegiatan evaluasi yang digelar Bawaslu Kabupaten Bima. Foto: Deno

Kegiatan yang diikuti seluruh Komisioner Bawaslu Kabupaten Bima dan Panwascam se-Kabupaten Bima itu juga dirangkaikan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada seluruh petugas Panwascam.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bima Abdullah saat sambutan menyampaikan, evaluasi itu untuk meriview kembali hasil kinerja petugas pengawasan baik di tingkat Bawaslu maupun Panwascam, agar ke depannya kinerja Bawaslu jauh lebih baik lagi dan terarah.

“Hari ini kami melakukan evaluasi tentang kinerja Bawaslu selama proses pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bima 2020,” ujarnya.

Selama pelaksanaan Pilkada kata dia, semua komisioner Bawaslu tingkat Kabupaten dan Panwascam sudah bekerja dengan baik, kendati melewati banyak tantangan. Namun sebagai petugas pengawasan yang memiliki tanggung jawab besar terhadap pelaksanaan Pilkada agar berjalan aman dan baik , semuanya bekerja dengan maksimal.

“Adapun kendala di lapangan saat Pilkada, akan dievaluasi bersama agar semuanya bisa jauh lebih baik ke depan,” katanya.

*Kahaba-05

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru