oleh

Tusuk Paha Perempuan Pakai Keris, Pemuda Ini Dibekuk Tim Puma

Kabupaten Bima, Kahaba.- Diduga menusuk paha Astuti (23) perempuan warga Desa Parado Wane tanggal 1 Januari 2021, AN (29) warga Desa Tolotangga Kecamatan Monta dibekuk Tim Puma Sat Reskrim Polres Bima, Sabtu (23/1) sekitar pukul 06.00 Wita.

Tusuk Paha Perempuan Pakai Keris, Pemuda Ini Dibekuk Tim Puma
Terduga pelaku penusukan saat diamankan Tim Puma. Foto: Ist

Kapolres Bima melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi menyampaikan, awalnya korban pulang dari Desa Baralau dan mampir di rumah temanya di Desa Tolotangga. Tiba-tiba datang terduga pelaku dengan kondisi mabuk alkohol dan mengajak korban pulang.

Karena AN mabuk, korban tidak mau pulang bersama terduga pelaku. Marah ajaknya ditolak korban, pelaku menendang pinggang kiri korban dan menodongkan senjata api (Senpi) rakitan. Beruntung senpi tersebut tidak meletus karena rusak.

“Korban sempat ditodong dengan senpi, namun senpi tersebut rusak saat pelaku menarik pelatuk,” ungkapnya.

Karena tidak puas kata Hanafi, terduga pelaku pun mengeluarkan keris dan menusuk paha korban dan korban jatuh pingsan. Kejadian itu terjadi di pinggir jalan raya Desa Tolotangga Kecamatan Monta.

“Kasus itu telah dilaporkan ke Polsek Monta, Tim Puma Sat Reskrim Polres Bima membantu proses penyelidikan untuk mengetahui keberadaan pelaku,” terangnya.

Sekian lama dicari tambahnya, tim mendapatkan informasi bahwa AN sedang berada di rumahnya. Tidak menunggu lama, tim bersama anggota Polsek Monta menangkap AN.

“Kini pelaku sudah di serahkan ke Polsek Monta untuk diproses,” tambahnya.

*Kahaba-05

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru