oleh

Bulog Bima Distribusi Bantuan Banjir Sanggar Tahap 2

Kabupaten Bima, Kahaba.- Jajaran Bulog kembali mendistribusikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang di Kecamatan Sanggar, Kamis (28/1). Bantuan tersebut tentu saja diharapkan bisa meringankan beban dan derita warga yang terdampak. (Baca. Bulog Bima bersama PWI Bantu Korban Banjir di Kecamatan Sanggar)

Bulog Bima Distribusi Bantuan Banjir Sanggar Tahap 2
Penyerahan bantuan tahap kedua dari Bulog Cavang Bima untuk korban bencana banjir di Kecamatan Sanggar. Foto: Ist

Kepala Bulog Cabang Bima Sawaluddin Susanto mengaku, bantuan kali ini merupakan tahap kedua, setelah pihaknya beberapa waktu lalu bersama PWI Perwakilan Bima menyerahkan bantuan yang sama untuk warga setempat. (Baca. Hutan Gundul dan Drainase Buruk Sebab Banjir di Sanggar)

“Sumber bantuan yang disalurkan Bulog Cabang Bima dari Serikat Karyawan Perum Bulog NTB, Cabang Lombok Timur dan Unit Pengelola Zakat Bulog NTB,” ungkap Anto – sapaan akrabnya.

Ia menyebutkan, adapun jenis bantuan yang diserahkan pada tahap kedua yakni Beras 500 kg, Gula 100 kg, Minyak 120 liter, Mie Instan 25 dus, Susu 1 dus, pakaian layak 5 dus.

“Bantuan kami serahkan di Kantor Camat Sanggar dan diterima langsung oleh camat setempat,” katanya.

Anto berharap, semoga bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya. Pemerintah Kecamatan Sanggar juga diharapkan bisa membagikannya tepat sasaran. Agar beban penerima manfaat bisa berkurang.

*Kahaba-01

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru