oleh

Bawa Sabu-Sabu, Pemuda Cenggu Diringkus Aparat

Kabupaten Bima, Kahaba.- Seorang pemuda Desa Cenggu inisial AM (24) ditangkap polisi di depan pabrik penggilingan padi desa setempat saat membawa Sabu-sabu, Sabtu (20/2) sekitar pukul 21.30 Wita.

Bawa Sabu-Sabu, Pemuda Cenggu Diringkus Aparat
Proses penggeledahan Sabu-sabu di sepeda motor milik AM. Foto: Ist

Kasubbag Humas Polres Bima AKP Hanafi menyampaikan, pihaknya menerima laporan masyarakat terkait AM yang sedang menguasai Sabu-sabu akan melintasi jalur Tente Karumbu. AM diinformasikan menggunakan sepeda motor Vario warna hitam.

Kasat Narkoba AKP Wahyudin kemudian menuju jalur tersebut dan mengintai keberadaan pelaku yang sudah diketahui identitas motornya tersebut. Beberapa saat menunggu, melihat AM dan langsung mengamankannya bersama barang bukti Sabu-sabu seberat 1,05 gram.

“Sabu-sabu tersebut disimpan dalam bungkusan rokok dan diletakkan dalam dasboard motor,” ungkapnya, Minggu (21/2).

Karena memiliki barang bukti kata Hanafi, AM dibawa ke Kantor Sat Narkoba Polres Bima untuk penyelidikan lebih lanjut. Selain membuat laporan polisi, AM juga akan dibawa ke RSUD Bima untuk tes urine.

Untuk mengetahui asal barang tersebut, petugas masih mendalami kasus itu dan menginterogasi AM. Jika ada nama lain yang disebutkan AM, maka akan dilakukan pengembangan.

“Jangan segan memberikan informasi ke kami tentang adanya transaksi narkoba, kami siap menindak tegas para pengedar narkoba di wilayah hukum Polres Bima,” imbaunya.

*Kahaba-05

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru