oleh

Narkoba, Oknum Pegawai Honorer dan Pol PP Ditangkap

Kabupaten Bima, Kahaba.- Oknum pegawai honorer di Puskesmas Wera inisial AL (28) dan oknum honorer Pol PP Kabupaten Bima inisial AN (30) warga Desa Wora Kecamatan Wera ditangkap Polsek Wera, karena diduga terlibat kasus Narkoba, Senin (8/3) sekitar pukul 13.30 Wita.

Narkoba, Oknum Pegawai Honorer Dan Pol Pp Ditangkap - Kabar Harian Bima
Oknum pegawai honorer dan pol pp saat ditangkap bersama barang bukti. Foto: ist

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menyampaikan, awalnya Kapolsek Wera IPTU Husnain menerima laporan dari masyarakat bahwa di Desa Wora sering terjadi transaksi jual beli serta penyalahgunaan narkoba jenis Sabu-sabu. Menindaklanjuti laporan itu, Kapolsek bersama anggota menyelidiki kebenarannya.



Mengetahui para terduga pelaku menguasai Sabu-sabu dan sedang berada disalah satu bengkel motor di Dusun Muhajirin Desa Wora, anggota bergegas ke lokasi dan mengamankan para terduga pelaku.

“Anggota menemukan 15 poket sabu-sabu yang disimpan dalam kotak kecil serta mengamankan bong alat hisap serta barang bukti penunjang lain,” ungkapnya.

Proses penggeledahan pun kata Jufrin, menjadi perhatian masyarakat sekitar. Tanpa perlawanan, kedua pelaku yang menguasai barang haram tersebut dibawa ke Polsek Wera untuk diamankan.

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, AL dan AN serta barang bukti dibawa ke Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota. Tindakan yang akan diambil, penyidik akan melakukan tes urine pada keduanya dan mendalami asal barang tersebut.

“Kami masih mendalami dimana mereka mengambil dan membeli barang ini,” jelasnya.

*Kahaba-05


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru