oleh

Sabu-Sabu, 3 Pria ini Dibekuk Polsek Wera

Kabupaten Bima, Kahaba.- Diduga asik menikmati narkoba jenis Sabu-sabu, IW (39) sopir warga Desa Bala Kecamatan Wera, DB (18) warga Desa Parangina Kecamatan Sape dan IM (23) petani warga Desa Kalajena Kecamatan Wera diamankan anggota Polsek Wera, Kamis kemarin.

Sabu-Sabu, 3 Pria ini Dibekuk Polsek Wera
3 warga yang dibekuk Polsek Wera bersama barang bukti. Foto: Ist

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menyampaikan, anggota piket Polsek Wera bersama anggota Unit Reskrim menerima laporan dari masyarakat, di rumah IW sering dijadikan tempat transaksi jual beli serta penyalahgunaan narkoba jenis Sabu-sabu. Menindaklanjuti laporan itu, anggota menuju rumah IM.

Di rumah IM, anggota mengamankan 3 orang tersebut bersama barang bukti berupa plastik klip sisa dimasukkan Sabu-sabu, 1 rangakaian alat hisap Sabu-sabu, pisau belati, korek gas dan uang sebanyak Rp 950 ribu.

“Diduga mereka baru selesai pesta Sabu-sabu di rumah IW, proses penggeledahan di rumah IW disaksikan oleh Ketua RT desa setempat” ungkapnya, Jumat (19/3).

Dari hasil interogasi awal IW kata Jufrin, ia mengaku memakai Sabu-sabu sekitar 7 bulan terakhir. Untuk penyelidikan lebih lanjut, para terduga pelaku serta barang bukti dibawa ke Polsek Wera dan anggota akan melakukan koordinasi dengan Sat Narkoba Polres Bima.

Para terduga pelaku juga akan dilakukan tes urine, untuk memastikan apakah mereka menggunakan sabu atau tidak. Mereka rencananya akan di bawa ke Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota, untuk diproses lebih lanjut.

“Sat Narkoba yang akan memproses kasus ini,” katanya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru