oleh

KPU Kabupaten Bima Raih Peringkat I Kategori Penghargaan Utama dan Bergengsi

Kabupaten Bima, Kahaba.- Menutup pelaksanaan seluruh tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima Tahun 2020 yang sukses, lancar dan kondusif, KPU Kabupaten Bima menorehkan capaian prestasi membanggakan.

KPU Kabupaten Bima Raih Peringkat I Kategori Penghargaan Utama dan Bergengsi
Jajaran KPU Kabupaten Bima foto bersama usai menerima penghargaan Peringkat I Kategori Penghargaan Utama dan Bergengsi. Foto: Ist

KPU Kabupaten Bima meraih Peringkat I Kategori Penyelenggara Profesional dan Berintegritas tingkat Provinsi NTB. Peringkat II diraih Kabupaten Lombok Utara dan Peringkat III diraih Kota Mataram.

“Kategori ini merupakan kategori utama dan paling bergengsi dari 5 kategori lainnya yang dinilai KPU Provinsi NTB,” ujar Ketua KPU Kabupaten Bima Imran, Rabu (24/3).

Penghargaan ini diserahkan KPU Provinsi NTB usai kegiatan Rapat Evaluasi Pemilihan 2020 di Hotel Kila Senggigi, Selasa 23 Maret 2021. Kegiatan ini diikuti 7 KPU kabupaten dan kota yang melaksanakan pemilihan serentak Tahun 2020.

Diakui Imran, melengkapi penghargaan tersebut, KPU Kabupaten Bima juga masuk di peringkat III Kategori Sosialisasi Terkreatif dan Terinovatif. Di bawah Dompu di peringkat I dan Kabupaten Lombok Utara di peringkat ke II karena tertinggi capaian angka partisipasi masyarakat.

Atas capaian positif ini, KPU Kabupaten Bima menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua eks jajaran ad hoc, sekretariat, masyarakat dan tentu semua pihak yang terlibat mendukung suksesnya Pemilihan 2020.

“Ke depan diharapkan prestasi yang telah dicapai menjadi motivasi untuk dapat terus ditingkatkan,” harapnya.

*Kahaba-01

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru