oleh

Bantu Korban Banjir, Bulog Bima Bagikan Beras 12 Ton dan Nasi Bungkus

Kota Bima, Kahaba.- Langkah cepat diambil oleh Bulog Cabang Bima membantu korban Banjir di Kabupaten Bima, dengan segera menyalurkan beras Cadangan Beras Pemerintah (CBP) melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Bima.

Bantu Korban Banjir, Bulog Bima Bagikan Beras 12 Ton dan Nasi Bungkus
Pimpinan Bulog Cabang Bima Sawaluddin Susanto menyerahkan nasi bungkus untuk warga Bima yang terdampak banjir. Foto: Ist

Pimpinan Bulog Cabang Bima Sawaluddin Susanto menyampaikan, beras CBP yang disalurkan tahap awal sejumlah 12 ton. Sementara stok Pemda Bima sendiri tersisa sejumlah sekitar 70 ton.

“Apabila Pemda Bima membutuhkan segera Bulog Bima siap distribusi,” katanya, Sabtu (3/4).

Selain itu diakuinya, serikat karyawan (Sekar) Bulog melalui Bulog Cabang Bima membantu korban banjir melalui Pembagian nasi bungkus dan air mineral, sebagai kebutuhan pokok para korban yang tidak bisa memasak, akibat rumah dan seluruh perabotannya terendam Banjir.

“Hari pertama jumlah nasi bungkus yang dibagi sejumlah 1.000 bungkus,” sebutnya.

Ia menyampaikan juga sudah koordinasi dengan SEKAR Bulog Pusat dan akan ada bantuan tahap berikutnya untuk korban Banjir Bima.

“Tentunya ini sebagai bentuk kepedulian Perum Bulog terhadap musibah yang menimpa warga khususnya di Bima dan Dompu,” terangnya.

*Kahaba-04

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru