oleh

Anggota DPR RI Nanang Samodra Hadir Beri Bantuan untuk Korban Banjir di Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dapil NTB H Nanang Samodra juga menyempatkan diri untuk hadir dan memberikan bantuan paket sembako dan uang tunai Rp 5 juta untuk pengobatan ke korban bencana banjir di Kabupaten Bima, Selasa (6/4).

Anggota DPR RI Nanang Samodra Hadir Beri Bantuan untuk Korban Banjir di Bima
Foto bersama Anggota DPR RI H Nanang Samodra dengan warga penerima bantuan banjir di Kabupaten Bima. Foto: Ist

Nanang tiba di Bima langsung mendatangi warga yang terdampak di 2 desa, masing – masing Desa Nisa Kecamatan Woha dan Desa Belo Kecamatan Palibelo kemudian menyerahkan ratusan paket sembako kepada penerima manfaat.

“Semoga dapat meringankan beban warga yang terdampak,” harapnya.

Pria yang juga anggota Dewan Pertimbangan (Wantim) DPP Partai Demokrat itu mengatakan, banjir bandang yang menerjang sejumlah kecamatan di Kabupaten Bima, cukup parah.

Untuk itu, dirinya hadir selain memberikan bantuan, juga bisa melihat secara langsung kondisi warga dan infrastruktur yang rusak, agar bisa disampaikan ke komisi yang membidangi di senayan.

“Insya Allah hasil turun langsung ini akan saya sampaikan,” ujarnya.

Nanang menambahkan, kehadirannya ini juga menjadi bentuk kepedulian disetiap musibah yang terjadi di NTB, dan berharap semoga bencana ini bisa menjadi pelajaran penting yang bisa dipetik hikmah dan pelajaran.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru