oleh

Bos BJ Dipercaya Jadi Wakil Ketua PAN Kabupaten Bima, Optimis Penuhi Target Partai di Dapil Sape-Lambu

Kabupaten Bima, Kahaba.- Efendi atau yang akrab disapa Bos Bawang Junior (BJ) kini dipercaya menjadi Wakil Ketua di jajaran kepengurusan DPD PAN Kabupaten Bima untuk periode 5 tahun mendatang.

Bos BJ Dipercaya Jadi Wakil Ketua PAN Kabupaten Bima, Optimis Penuhi Target Partai di Dapil Sape-Lambu
Wakil Ketua DPD PAN Kabupaten Bima Efendy. Foto: Ist

Menjadi pejabat teras pada partai berlambang matahari terbit itu tentu bukan tanpa alasan. Pria yang kini dikenal sebagai saudagar di ujung timur Bima itu tentu memiliki semangat untuk berkecimpung di legislatif, agar bisa berbuat lebih banyak untuk masyarakat dan daerah.

“Karena sudah dipercaya sebagai Wakil Ketua DPD PAN di bawah komando Ady Mahyudi-Rafidin, saya berkeinginan PAN meraih kursi terbanyak di Daerah Pemilihan (Dapil) Sape-Lambu,” terangnya pada sejulah wartawan usai rapat perdana di Sekretariat DPD PAN Kabupaten Bima wilayah Kelurahan Santi Kota Bima, Sabtu (1/5) sore.

Menurut pengusaha bawang sukses ini, selama ini tokoh muda di Dapil Sape – Lambu yang duduk di legislatif masih kurang. Untuk itu, melalui kesempatan ini, dirinya akan memaksimalkan potensi yang ada untuk bisa berkontribusi dan menjawab keinginan warga setempat.

Ia juga jelas akan bekerja keras dan terus berkoordinasi dengan akar rumput yang selama ini dekat dengannya. Kemudian mendekati sejulah tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para orang – orang berpengaruh di wilayah Sape dan Lambu, agar PAN menjadi partai pilihan dan merakyat.

“Saya siap berjuang penuhi setiap target partai,” tegasnya.

Bos BJ pun mengaku sangat optimis, PAN dibawah kendali Ady Mahyudi akan melahirkan para pemimpin berintegritas yang menyumbangkan kursi signifikan di Dapil Sape-Lambu pada Pileg mendatang.

Masih menyingung duo kepemimpinan Ady Mahyudi-Rafidin sebagai Ketua dan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Bima. Dalam pandangannya kedua orang itu merupakan orang-orang yang sangat bertanggung jawab dalam memegang amanah.

“Pak Ady Mahyudi dan Pak Rafidin orang yang sangat bertanggung jawab, inilah yang membuat saya optimis PAN di Dapil Sape-lambu ke depannya akan menjadi lebih baik,” pungkasnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru