oleh

Penjambret Tabrak Pejalan Kaki Hingga Meninggal Dunia

Kabupaten Bima, Kahaba.- Faharudin (32) warga RT 01 Dusun Kawinda Desa Sangga Kecamatan Lambu, meninggal dunia akibat ditabrak terduga penjambret berinisial AMS (20) pemuda Desa Rato Kecamatan Lambu, Kamis (27/5) siang.

Penjambret Tabrak Pejalan Kaki Hingga Meninggal Dunia
Ilustrasi

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menyampaikan, awalnya diduga AMS penjambret HP milik Sutrima (41) ibu rumah tangga dari Desa Lantai Barat Kecamatan Lambu. Kejadian itu saat korban jambret melintas di jalan dari arah Desa Monta Baru. Dari arah yang sama, AMS bersama temannya datang dari arah belakang dan merampas HP korban.

Usai merampas HP korban, keduanya kabur ke arah timur dengan kecepatan tinggi, tepatnya di Desa Sangga Faharudin yang sedang jalan kaki langsung ditabrak oleh para terduga pelaku.

“Faharudin mengalami luka di pergelangan kaki kiri, luka memar dan robek disekitar muka,” ungkapnya, Jumat (28/5).

Selain Faharudin kata Jufrin, AMS juga mengalami luka serius yaitu patah di pergelangan tangan kiri, luka robek di dagu, luka di bagian mata sebelah kiri dan luka lecet disekitar muka. Karena luka serius, keduanya dilarikan ke Puskesmas dan dirujuk ke RSUD Bima.

Di tengah jalan, Faharudin dinyatakan meninggal dunia dan dibawa kembali ke rumahnya. Sedangkan AMS masih dirawat di RSUD Bima.

“Teman AMS berhasil melarikan diri saat kecelakaan itu terjadi dan kini dalam pengejaran Polisi,” ungkapnya.

*Kahaba-05

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru