oleh

Tindak Kriminal Terjadi di Perbatasan Ngali-Renda

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tindak kriminal terjadi di perbatasan Desa Ngali – Desa Renda, Jumat kemarin sekitar sekitar pukul 14.00 Wita. Hanphone milik MY (18) dan RZ (16) pemuda Desa Karumbu Kecamatan Langgudu dirampas oleh 2 orang tidak dikenal.

Ilustrasi

Kapolsek Belo IPTU Sumardin mengatakan, awalnya korban datang dari Langgudu hendak menuju Kota Bima. Tiba di perbatasan Desa Ngali – Renda, pelaku lalu menghadang sepeda motor milik korban.

“Saat itu salah seorang pelaku memaksa minta handphone. Tidak terima kemudian korban pun melawan. Pelaku lalu menggigit lengan kanan korban dan berusaha mengambil handphone di dalam saku cela sebelah kanan,” ungkapnya.

Karena ada perlawanan sambung Kapolsek, pelaku kemudian menusuk paha kanan korban berkali-kali dengan kunci motor, hingga berdarah dan memukul kepala korban.

“Dari kejadian itu korban mengalami luka pada lengan kanan, kepala dan paha sebelah kanan,” bebernya.

Setelah itu kata Sumardin, pelaku kembali memukul korban hingga jatuh tersungkur di tanah. Pelaku yang berhasil mengambil handphone lalu kabur menuju arah Desa Ngali.

Dari kejadian itu, korban kehilangan handphone merk Readmi C11 dan Oppo A12 warna hitam beserta satu kunci kontak motor. Kejadian tersebut pun membuat korban mengalami kerugian sekitar Rp 5 juta.

“Pelakunya masih dalam pencarian,” tambahnya.

*Kahaba-09

Komentar

Kabar Terbaru