oleh

IMM Bantu Korban Kebakaran di Desa Tangga

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bima diwakili beberapa komisariat menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Tangga Kecamatan Monta, Rabu kemarin. (Baca. Diduga Arus Pendek, Rumah Warga di Desa Tangga Terbakar)

Imm Bantu Korban Kebakaran Di Desa Tangga - Kabar Harian Bima
Foto bersama anggota imm bersama korban kebakaran usai memberikan bantuan. Foto: ist

Salah seorang perwakilan IMM Salmin mengatakan, bantuan yang diberikan sebesar Rp 3 juta untuk para korban kebakaran. Semoga bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya guna meringankan beban derita korban bencana.



“Semoga bermanfaat,” ucapnya singkat.

Kata dia, tak ada yang menginginkan hadirnya musibah. Tapi dirinya berharap, yang menimpa keluarga di Desa Tangga bisa dipetik hikmah dan pelajaran, agar bisa lebih berhati – hati.

“Semoga para korban diberi ketaban,” katanya.

Salah seorang korban kebakaran Siti Hawa mengaku sangat bersyukur karena menerima banuan dari IMM. Kepedulian ini tentu akan sangat bermanfaat untuk dirinya dan korban kebakaran lain di Desa Tangga.

“Terima kasih telah membantu meringankan beban kami,” ujarnya.

Ia menambahkan, bukan saja pada IMM ia sampaikan ucapan terima kasih, ucapan yang sama juga untuk semua elemen masyarakat yang telah berkontribusi dan peduli.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru