oleh

Terduga Pelaku Curanmor di Jalan Lintas Desa Lido – Ngali, Dibekuk

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tim Puma menangkap RH alias BB (23) warga Desa Lido Kecamatan Belo  di tempat persembunyiannya di Desa Napa Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, Jum’at (16/7), karena diduga mencuri sepeda motor dengan kekerasan.

Terduga Pelaku Curanmor Di Jalan Lintas Desa Lido – Ngali, Dibekuk - Kabar Harian Bima
Ad, terduga pelaku curanmor dengan kekerasan saat dibekuk tim puma. Foto: ist

Tindak pidana yang diduga dilakukan RH terjadi beberapa bulan lalu di jalan lintas Lido dan Desa Ngali tepatnya di Depan SMPN 1 Ngali, dengan korban salah seorang perempuan Reni Suryati (32) warga Desa Ncera.



Kasat Reskrim IPTU Adhar mengatakan, setelah menginterogasi AD yang terlebih dahulu ditangkap mengungkapkan jika saat beraksi bersama RH. Setelah melakukan serangkaian penyelidikan terhadap pelaku, Tim Puma mendapatkan informasi keberadaan pelaku di Desa Napa Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu

“Mendapati informasi itu Tim Puma bergerak cepat menuju tempat persembunyian. Tiba di TKP, Tim Puma kembali memastikan posisi keberadaannya dan diketahui AD sedang tidur di gubuk salah satu milik warga Lido Kecamatan Belo,” terangnya.

Mengetahui posisi pelaku sambungnya, Tim Puma mengepung dan menggrebek terduga pelaku disalah satu gubuk dan menangkap pelaku yang sedang tidur di tempat persembunyiannya. Namun saat ditangkap terduga pelaku sempat berontak dan hendak kabur

“Tim Puma melepaskan tembakan peringatan lalu dan pelaku berhenti kemudian menyerahkan diri,” katanya.

Di tengah perjalanan pulang menuju Kabupaten Bima, pelaku pura-pura meminta berhenti dengan alasan ingin kencing. Setelah diturunkan dari dalam mobil, AD kabur dan Tim Puma melumpuhkan pelaku dari pelariannya tersebut.

“Sebelum dibawa ke Mako Polre Bima, pelaku dibawa ke RSUD untuk mendapatkan perawatan medis,” bebernya

*Kahaba-09


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru