Kabupaten Bima

Pemuda Ditemukan Gantung Diri di Kebun Desa Sie

477
×

Pemuda Ditemukan Gantung Diri di Kebun Desa Sie

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Juling Wikancahyo (30) warga Desa Naru Barat Kecamatan Sape ditemukan gantung diri dengan menggunakan tali plastik rafia warna biru, di kebun sekitar jembatan Keranu Desa Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima, sekitar pukul 17.30 Wita, Rabu (21/7).

Pemuda Ditemukan Gantung Diri di Kebun Desa Sie - Kabar Harian Bima
Warga saat mengevakuasi peuda yang gantung diri. Foto: Ist

Kapolsek Monta IPTU Takim mengatakan, awalnya korban ditemukan warga dalam keadaan gantung diri. Saat itu juga warga memberitahukan pengguna jalan untuk melaporkan ke Polsek Monta.

Pemuda Ditemukan Gantung Diri di Kebun Desa Sie - Kabar Harian Bima

“Personil piket Polsek Monta yang menerima laporan menuju TKP, kemudian membawa korban ke Puskesmas Monta,” katanya.

Disekitar lokasi penemuan mayat kata Kapolsek, ditemukan sepeda motor Honda Vario warna hitam merah Nopol. EA 2748 YA milik korban, dan dipakaian korban ditemukan Handphone dan dompet yang berisi STNK sepeda motor, KTP dan kartu – kartu lainnya.

“Jenazah korban sudah dibawa menuju RSUD Bima dengan menggunakan mobil Ambulance Puskesmas Monta,” ungkapnya.

Adapun hasil pemeriksaan terhadap jenazah korban oleh pihak Puskesmas Monta, yaitu terdapat ujung – ujung jari tangan yangs udha membiru. Demikian juga pada ujung – ujung jari kaki.

“Tidak terdapat tanda – tanda kekerasan atau benturan,” bebernya

Menurut dia, belum diketahui pasti motif korban melakukan bunuh diri dan tidak ditemukan kejanggalan terkait meninggalnya korban, karena barang – barang berharga milik korban masih ada.

“Sementara ini kami melakukan pendekatan pada pihak keluarga korban guna mengantisipasi adanya isu – isu yang beredar terkait meninggalnya korban,” tambahnya.

*Kahaba-09