oleh

Pria Tewas Dibacok Saat Acara Orgen Tunggal, Polisi Buru Pelaku

Kota Bima, Kahaba.- Pembacokan terjadi saat acara orgen tunggal di Desa Rompo sekitar pukul 16.00 Wita, Senin kemarin. Pemuda Desa Pusu Kecamatan Langgudu inisial SR (25) yang menjadi terduga pelaku pembacokan Bula (45) warga Desa Ngali Kecamatan Belo, kini tengah di buru personil Polres Bima Kota.

Pria Tewas Dibacok Saat Acara Orgen Tunggal, Polisi Buru Pelaku
Aparat kepolisian saat mencari terduga pelaku pembacokan saat acara orgen tunggal. Foto: Ist

Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menyampaikan, kejadian itu berawal saat korban dan pelaku sedang duduk bersama di acara orgen tunggal. Keduanya pun saling cekcok.

“Merasa tersinggung dengan perkataan korban, pelaku mengambil parang dan membacok korban di bagian kepala dan punggung,” ungkapnya, Selasa (27/6).

Dari kejadian itu, korban mengalami luka serius dan dilarikan ke Puskesmas Langgudu oleh warga Desa Rompo dan dirujuk ke RSUD Bima.

“Karena luka serius dan banyak mengeluarkan darah, korban pun meninggal dunia saat dirawat di RSUD Bima,” katanya.

Usai membacok korban kata Jufrin, pelaku melarikan diri dan kini sedang dalam pencarian. Ia pun meminta agar pelaku segera menyerahkan diri, karena kemana pun pelaku bersembunyi, pasti akan ditemukan.

Jufrin juga berharap pada keluarga korban agar tetap bersabar dan menyerahkan persoalan itu ditangani pihak yang berwajib. Hindari main hakim sendiri dan aksi balas dendam, karena melanggar hukum.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru