oleh

DPD PAN Kabupaten Bima Bermunajat untuk Indonesia Sehat

Kabupaten Bima, Kahaba.- Memperingati Tahun Baru Islam 1443 H, DPD PAN Kabupaten Bima mengikuti kegiatan Munajat untuk Indonesia Sehat, di rumah Ketua DPD PAN Kabupaten Bima Ady Mahyudi, Kamis malam (12/8).

DPD PAN Kabupaten Bima Bermunajat untuk Indonesia Sehat
Kegiatan Munajat untuk Indonesia Sehat yang diikuti DPD PAN Kabupaten Bima. Foto: Bin

Kegiatan dimaksud digelar secara daring dan dihadiri sejumlah pejabat teras Partai Amanat Nasional dan juga dihadiri oleh perwakilan DPW PAN NTB Sukrin HT

Ketua DPD PAN Kabupaten Bima Ady Mahyudi menjelaskan, kegiatan tersebut digelar secara nasional dengan cara virtual dan diikuti oleh seluruh DPW dan PDP seluruh Indonesia. Dengan tema besar Bermunajat untuk Indonesia Sehat.

Melalui acara ini diharapkan agar bangsa Indonesia dan seluruh masyarakat keluar Pandemi yang berkepanjangan.

“Alhamdulillah DPD PAN kabupaten Bima bisa mengikuti kegiatan ini dan diikuti seluruh kader,” ujarnya.

Menurut Ady, kegiatan ini juga merupakan rangkaian HUT PAN ke-23. Sebagaimana amanat Ketua Umum Zulkifli Hasan agar kader PAN diseluruh Indonesia berkontribusi aktif untuk membantu masyarakat keluar dari kesulitan pandemi.

“Pandemi Covid-19 sangat berdampak pada seluruh sektor kehidupan. Maka digelarnya acara seperti ini penting untuk memperkuat semangat bangsa agar keluar dari pandemi,” jelasnya.

Mengutip kalimat yang disampaikan oleh Ketua Umum PAN sambung Ady, Indonesia adalah negara berketuhanan. Penegasan itu bahkan termaktub dalam sila pertama Pancasila. Dengan kata lain, usaha batiniyah juga menjadi penting untuk dilakukan bangsa ini.

“Upaya lahir sudah dilakukan semaksimal mungkin untuk mengatasi pandemi ini. Jangan lupakan juga aspek spiritual, berserah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, berdoa dan bermunajat kepada Allah SWT agar diberi pertolongan,” katanya.

Kegiatan di DPD PAN Kabupaten Bima pun berjalan dengan khidmat dan menyaksikan secara seksama seluruh rangkaian acara yang digelar.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru