oleh

Tim Puma Tangkap Terduga Pemanah Warga Talabiu

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tim Puma mengamankan seorang remaja inisial RF (18) warga Desa Roi, Senin kemarin, karena diduga pelaku pemanah M Rizky Fauzan (19) warga Desa Talabiu pekan lalu, di Desa Cenggu Kecamatan Belo.

Tim Puma Tangkap Terduga Pemanah Warga Talabiu
RF trduga pelaku pemanah warga Talabiu saat diamankan. Foto: Ist

Kasat Reskrim Polres Bima IPTU Adhar mengatakan, kejadian itu berawal dari korban dan kedua saksi berbonceng 3 menggunakan sepeda motor. Tiba di TKP, dihadang oleh 8 orang menggunakan 4 unit sepeda motor.

“Di antara pelaku tersebut mengarahkan dan melepas anak panah menggunakan ketapel sebagai pelontarnya. Anak panah pun menancap di bagian punggung M Rizky sebelah kiri,” ungkapnya.

Mengetahui temannya terkena anak panah sambung Adhar, korban dan saksi tancap gas sepeda motor kemudian melaju menerobos para pelaku yang mencoba menghadangnya. Mereka pun berhasil menuju RSUD Bima untuk mendapatkan penanganan medis.

Mendapatkan informasi terkait keberadaan terduga pelaku kata Adhar, Tim Puma meluncur ke salah satu rumah kakak kandungnya di Desa Cenggu. Saat ditaingkap, RF sedang berbaring di ruang tamu rumah milik kakaknya tersebut.

“Sewaktu ditangkap RF tidak melakukan perlawanan sedikitpun,” terangnya.

Kini, Tim Puma Polres Bima telah mengamankan pelaku tersebut dan membawanya ke Mako Polres Bima agar diproses lebih lanjut.

*Kahaba-09

Komentar

Kabar Terbaru